Hiroaki Kato dan Arina Mocca Duet di Festival Film Okinawa

Arina Mocca dan Hiroaki Kato di Festival Film Internasional Okinawa, Jepang, Kamis, 19 April 2018.
Sumber :
  • VIVA/Maya Sofia

VIVA – Tak hanya insan perfilman Indonesia, penyanyi asal Jepang yang berkarier di Indonesia Hioraki Kato serta vokalis Mocca Arina juga turut memeriahkan Festival Film Internasional Okinawa, 19-22 April 2018. Hiroaki dan Arina rencananya bakal tampil di tiga tempat, yakni salah satu bioskop di Okinawa, Bandara Naha, dan saat penutupan Festival Film Internasional Okinawa.

Arina Mocca Ajak Suami Bikin Single Nada Sousou Versi Indonesia

Hiroaki dan Arina akan membawakan lagu duet mereka berjudul Nada Sousou, yang aslinya merupakan lagu Jepang. Namun, kali ini dibawakan dalam Bahasa Indonesia. Sebelum tampil, Hiroaki dan Arina pun bercerita soal persiapan mereka.

"Kemarin sudah latihan beberapa lagu dan besok ada rehearsal lagi untuk ending dengan artis terkenal dari Jepang," ujar Hiroaki saat ditemui di Naha, Okinawa, Jepang, Kamis, 19 April 2018.

Kolaborasi Arina Mocca dan Hiroaki Kato di Single Nada Sousou
Baru Menikah, Arina 'Mocca' dan Hiroaki Kato Sweet Banget!

Arina menambahkan, mereka akan berkolaborasi dengan band Okinawa. Mocca, lanjut Arina, sebetulnya pernah berkolaborasi dengan band tersebut pada 2005.

"Sudah lama banget. Jadi setelah 13 tahun, saya enggak yakin mereka masih ingat sama saya," seloroh Arina.

Bersama band tersebut, Arina dan Hiroaki bakal membawakan lagu berjudul Terima Kasih, yang masuk dalam album milik Hiroaki. Tak hanya itu, Hiroaki juga akan membawakan lagu Ruang Rindu yang sebelumnya dipopulerkan oleh band Letto.

Rencananya, Arina juga akan memberikan penampilan spesial. Ia bakal membawakan lagu I Remember dan Happy! milik Mocca.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya