Bangkit dari Kepergian Jonghyun, SHINee Rajai ITunes

Konser SHINee di Jepang
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Salah satu boyband asal Korea Selatan, yakni Shinee, baru-baru ini membuat prestasi baru. Seakan bangkit dari kesedihan, setelah kepergian salah satu anggota grup mereka, Jonghyun, Shinee berhasil merajai chart album iTunes di berbagai negara lewat album Jepang terbaru mereka yang baru dirilis. 

Comeback, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Bebas Wajib Militer

Setelah perilisannya pada 18 April 2018, album yang berjudul 'The Best From Now On' memuncaki peringkat pertama di berbagai chart album iTunes. 

Dilansir dari Soompi, Jumat 20 April 2018, album terbaru dari empat pria tampan tersebut menempati posisi pertama pada tangga album iTunes di 15 negara, termasuk Jepang, Romania, Chile, Peru, Qatar, Thailand, Hong Kong, Arab Saudi, Taiwan, Malaysia, Singapura, Indonesia, Sri Lanka, Filipina, dan Uni Emirat Arab. 

Cuma Gegara Light Sticknya Mirip, Fans TXT dan SHINee Ribut di Twitter

Selain berisi lagu-lagu hit mereka, pada album terbaru Shinee ini terdapat tambahan lagu-lagu baru versi Jepang, yang direkam oleh kelima anggota SHINee.

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

Album 'The Best From Now On' juga memuncaki tangga album harian Oricon Jepang pada hari perilisannya. Selamat Shinee!

Key SHINee.

Key SHINee Terpapar COVID-19, Ini Kata SM Entertainment

Setelah aktris Kim Tae Ri, artis Korea lainnya yang baru-baru ini dikonfirmasi positif COVID-19 adalah idol Key SHINee. Key telah dinyatakan positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022