DJ Avicii Musisi Muda Swedia Meninggal Dunia

Musisi asal Swedia, Avicii
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Kabar duka datang dari dunia musik internasional. Musisi berbakat asal Swedia, Avicii, meninggal dunia di usia yang tergolong muda, 28 tahun.

Innalillahi, Harry Toos Gitaris Band Favourite's Group Meninggal Dunia

Kabar ini diungkapkan oleh bagian Humas Avicii, Diana Baron. Avicii meninggal dunia di Muscat, Oman, Kamis 20 April 2018 waktu setempat.

"Kami sangat bersedih karena mengumumkan meninggalnya Tim Bergling, yang juga dikenal sebagai Avicii," kata Baron seperti dilansir The Independent.

Hal Ketchun Legenda Musik Country AS Meninggal Dunia

"Dia meninggal dunia di Muscat, Oman, Jumat siang waktu setempat 20 April 2018. Keluarga sangat berduka dan meminta semua orang untuk menghormati privasi mereka dalam masa sulit ini," lanjutnya.

Avicii merupakan salah satu DJ papan atas di dunia musik internasional. Dia pernah bekerja sama dengan berbagai artis dari mulai  Madonna, David Guetta dan Lenny Kravitz.

Mengenang Tony Lewis, Kiprah Bassis yang Kerap Eksis

Sepanjang kariernya, dia sukses merebut dua gelar MTV Music Awards, satu Billboard Music Award, dan meraih dua nominasi Grammy.

Hanya beberapa hari sebelum kematiannya, dia masuk nominasi  Billboard Music Award, atas albumnya,  EP Avicii (01).

Gitaris band The Script, Mark Sheehan

Mengenang Sosok Mark Sheehan, Gitaris The Script Meninggal di Usia 46 Tahun

Band ini mengumumkan berita tersebut di media sosial pada hari Jumat, 14 April 2023, waktu setempat. Grup The Script mengumumkan kabar duka dan meminta privasi dari media

img_title
VIVA.co.id
15 April 2023