Kembali Bermusik, Ten 2 Five Bikin Formasi‎ ‎Baru

Ten2five formasi baru
Sumber :
  • Instagram/@ten2five

VIVA – Grup musik Ten 2 Five siap kembali ke industri musik. Bedanya, kini Ten 2 Five lebih meremajai diri dengan pergantian personel. Hanya Imel sang vokalis yang masih bertahan.

5 Fakta Menarik Lee Jae In yang Berperan Sebagai Lee Yoon Seo di Drakor Night Has Come

Kini, Imel ditemani dengan Vito (keyboard), Thomas (Drum), dan Ari (gitar). Imel berharap ketiganya bisa membawa pembaruan dalam musik Ten 2 Five.

"Terus terang ini jadi hal yang paling ditunggu, tiga personil baru kan kalau dilihat dari umur masih muda, wawasan musiknya juga beda," kata Imel saat ditemui usai mengisi acara Mocoik Festival 2018 di Jogja Expo Center, Sabtu malam, 21 April 2018.

Pemerintah Ingin Taksi Terbang Meluncur dalam 2 Tahun
Indonesia Wins Two Champion Titles at 2024 All England

Imel berharap, musik Ten 2 Five akan lebih segar namun tetap terasa sisi manis yang biasa dibawakan. Imel yakin hal ini akan terwujud, karena mereka sudah saling mengenal sebelum yakin bergabung dalam grup musik itu.

"Mereka ini secessionist (terpisah). Mereka juga diajukan pertanyaan. Ini kan band mau gak menjadikan band ini prioritas. Ternyata mereka mau," kata Imel.

Rencananya, lagu baru akan keluar di tahun ini. Mereka juga akan kembali bermusik dengan mengeluarkan karya atau acara lain untuk menyapa kembali penggemarnya.

"Pengennya mini album. Kalau ada kesempatan mau mini konser yang intimate. Lagi pengen bikin kayak gitu," ucap Imel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya