Glenn Fredly Bahas soal Jomblo

Penyanyi Glenn Fredly tengah diisukan dekat dengan pedangdut Mutia Ayu.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kisah cinta Glenn Fredly termasuk yang paling sering disorot. Glenn memang sempat dengan sejumlah artis cantik Indonesia, salah satunya Aura Kasih. Sayangnya, kisah cinta mereka tak berakhir bahagia.

Erick Thohir dan Glenn Fredly Dapat Penghargaan Eventori Award

Namun, kabarnya hubungan Glenn dengan Aura tetap berjalan baik. Glenn sendiri menikmati hidupnya saat ini. Ia tetap aktif mengisi acara di sejumlah panggung musik. 

Akhir pekan lalu, Glenn menghibur penikmat musik Tanah Air di acara Mocosik Festival 2018 di Jogja Expo Center, Minggu malam, 23 April 2018. Glenn tampil energik malam tersebut. Dari segudang lagu yang dipunya, mantan suami Dewi Sandra ini, membawakan lagu yang lebih banyak mengajak badan bergoyang.

Glenn Fredly Raih Lifetime Achievement IMA 2021, Mutia Ayu Nangis

Hikayat Cinta jadi lagu pembuka malam itu. Glenn tak ingin melihat penonton hanya berdiam diri. Ia mengajak semua penonton bergoyang. Glenn lalu membawakan Belum Saatnya.

Ia menurunkan tempo dengan memperdengarkan Terserah dan Akhir Cerita Cinta. Ia meminta izin untuk membawakan lagu yang didengarnya saat anak-anak.

Mirza W Soenarto Coba Tuntaskan Rindu Masyarakat ke Glenn Fredly

"Lagu berikut ini saya ingin bawakan, tahun 80-an ini lagu. Lagu bahwa single itu menjadi pilihan, yang jomblo mana suaranya," ujar Glenn.

?Lantas Kugadaikan Cintaku yang pernah dipopulerkan Gombloh buat penonton karaoke bersama. Tak ketinggalan, Yang Terlupakan dari Iwan Fals jadi salah satu deretan lagu yang dibawakan Glenn. Penyanyi asal Ambon ini menutup malam dengan Kisah Romantis. (je)

Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Erick Tohir Raih Eventori Award 2022

Mendiang Glenn Fredly dianugerahi Eventori Award 2022 karena idenya memadukan entertainer dan entrepreuneur.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022