5 Idola K-pop Paling Populer Saat Ini, Mana Idola Kamu?

Wanna One Tidur
Sumber :
  • YouTube CJENMMUSIC Official

VIVA – Industri musik di Korea Selatan sepertinya memang tak pernah henti-hentinya berlomba-lomba untuk menjadi paling populer dan meraih perhatian publik dalam negara maupun mancanegara.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Hal tersebut terlihat dari beberapa boyband, girlband, maupun solois yang sering merilis album baru maupun hanya satu lagu saja.  Seperti dilansir dari laman Koreaboo, Senin 23 April 2018 berikut peringkat satu sampai lima teratas idola K-pop yang paling populer saat ini,

1. Wanna One

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Menempati peringkat pertama ialah salah satu boyband asal Korea Selatan,  Wanna One. Wanna One saat ini memang bisa dikatakan merupakan boyband paling populer di antara banyak boyband lainnya yang ada di Korea Selatan. 

WANNA ONE
Selain itu, Wanna One baru saja merilis mini album ke-2 0 + 1 = 1 I Promise You, yang mencatat lebih dari 700 ribu pre-order. Mereka juga baru-baru ini mengumumkan tanggal dan lokasi untuk tur dunia pertama mereka, yang akan mengunjungi 13 kota dengan total 18 konser, dimulai di Seoul 1 Juni.

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

2. BTS

BTS

Posisi kedua ditempati oleh boyband Fenomenal BTS. Walaupun BTS belum mengeluarkan album dalam tujuh bulan terakhir, tetapi pengaruh mereka masih jauh dan luas, bahkan terkenal hingga luar Korea, seperti Amerika. 

3. Twice

Twice

Peringkat ketiga kali ini ialah girlband asuhan JYP Entertainment, Twice. Baru-baru Twice mengeluarkan album dengan judul What is Love? Dan mendapat peringkat pertama di berbagai tangga lagu, selain itu Twice juga memenangkan berbagai prestasi untuk lagu baru mereka ini. 

4.  Red Velvet 

Diperingkat ke-empat ditempati oleh girlband beranggotakan lima wanita cantik, yaitu Red Velvet. Sebelumnya diketahui, Red Velvet baru saja mengakhiri penampilannya di Pyongyang, Korea Utara dengan beberapa artis Korea Selatan lainnya.

Red Velvet

Mereka akan melakukan kunjungan pertama mereka ke Chicago pada akhir bulan ini. Sayangnya, Joy tidak akan bisa hadir karena dia sedang syuting untuk drama The Great Seducer.

5. IKON

Posisi kelima boyband asuhan YG Entertainment, yaitu IKON. IKON sendiri baru saja memuncaki berbagai tangga lagu dengan album baru mereka berjudul berjudul Love Scenario. Mereka juga merilis single berjudul Rubber Band dan IKON pun memberi kode bahwa sesuatu yang besar akan terjadi pada Juni.

Grup musik asal Korea, iKon yang mengisi Konser Sarangheyo 2017

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya