Tampil di Festival Kampoeng 64, Padi Reborn Bikin Histeris

Aksi Padi Reborn di Festival Kampoeng 64
Sumber :
  • instagram Padi

VIVA – Band Padi yang digawangi oleh Fadly, Piyu, Rindra, Ari dan Yoyok sukses menghibur ribuan penggemarnya di ajang Festival Kampoeng 64 yang digelar di Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah.

Memberi Makna Indonesia, Padi Reborn Ajak Masyarakat Bangkit

Mereka membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Mahadewi, Begitu Indah, Rapuh, Menanti Sebuah Jawaban dan Kasih Tak Sampai. Lewat akun Instagramnya, band Padi mengucapkan terima kasih kepada penggemar setianya.

"Terimakasih atas keseruan nya malam ini #superfriends ! Sampai jumpa di kesempatan yang lain. #IDARE," tulis Padi beberapa jam lalu.

Kenang Sahabat, Piyu Keluarkan Lagu dan Gerakan Sosial Ini

Lalu apa komentar penggemar dengan aksi Padi yang mengobati rindu mereka.

Vokalis Band Padi Reborn, Andy Fadly Arifuddin alias Fadly membawakan lagu milik

Ganjar Pranowo Puji Padi Reborn karena Hal Ini

seru bgt hari ini nonton konser padi .walaupun kaki gue banyak lumpur . malam ini bisa bobo nyenyak. terimaksih my padi," tulis warganet.

"Aq jg punya foto ini... Rela becek2an demi kalian band idola ????????" tulis warganet.

Lewat Youtube, aksi band Padi bikin penggemarnya histeris. Saat lagu Begitu Indah dibawakan, ribuan penggemar turut bernyanyi bersama Fadly, sang vokalis.

Sebelumnya, M Idris Daulat ketua penyelenggara Festival Kampoeng 64 bukan agenda tahunan namun ajang unik yang mampu mengumpulkan penggemar musik Padi.

"Tak hanya kegiatan musik saja, juga ada sosialnya di Festival Kampoeng 64. Ini sudah kegiatan yang kedua. Banyak Sobat Padi yang menanyakan acara Festival Kampoeng 64," ucap Idris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya