Kodaline Lagi-lagi Puji Penampilan Abdul di Indonesian Idol

Abdul Indonesian Idol
Sumber :
  • Instagram Indonesian Idol

VIVA – Menyanyikan lagu milik Maroon 5 yang berjudul Won't Go Home Without You, Abdul berhasil membuat para juri dan penonton terpukau. Ia mampu menyanyikan lagu tersebut secara medley dan terlihat sempurna. Tak heran 5 juri yang ada di depannya melakukan standing applause untuk Abdul.

Puluhan Musisi Hingga Fatboy Slim Meriahkan Mola Chill Festival

Tak hanya itu, Abdul banjir pujian dari para juri, terutama Bunga Citra Lestari (BCL), yang mengatakan penampilannya sangat seksi saat menyanyikan lagu itu.

"Abdul keren banget, seksi. Keren banget keren banget," ujarnya di Panggung Result and Reunion Indonesian Idol, di Ecovention Ancol, Senin, 23 April 2018.

Seru! Aksi Seal dan Fatboy Slim Bakal Menutup Pesta EURO di Mola
Brisia Jodie Rilis Album Perdana Bertajuk Kisahku

Yang tak kalah mengejutkan, Abdul juga mendapatkan kejutan sambungan telepon dari salah satu personel Kodaline, grup asal Irlandia. Menurutnya, Abdul terlihat keren saat membawakan lagu mereka.

"Tentang Abdul dikasih kesempatan aransemen lagu Kodaline. Dia salah satu dari lima orang di dunia yang dikasih kesempatan,” ujar Daniel Mananta saat menjelaskan dalam bahasa Indonesia.

Tak heran, Kodaline memilih Abdul dalam kompetisi Indonesian Idol 2018. "Abdul keren banget interpretasiin lagunya mereka merasa gitu. Apalagi Abdul pernah cover (lagu) juga, makanya mereka milih Abdul," tambah Daniel. (ase)

Emily Young Ryu

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Emily Young Ryu merupakan jebolan salah satu kontes menyanyi ternama. Ia pernah coba bertahan di musik sampai menjual baju. Ini kisahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2021