Anggun C Sasmi Merinding Dengar Suara Maria Idol

Maria
Sumber :
  • Instagram Indonesian Idol

VIVA – Salah satu kontestan grand final Indonesian Idol 2018, Maria, terlihat memukau di depan seluruh penonton dan juri yang ada di dalam Ecovention, Ancol, Senin malam, 23 April 2018.

Anggun C Sasmi Investasi Kulit, Gak Masalah Skincare Harga Sultan

Di panggung Result and Reunion Indonesian Idol, Maria membawakan lagu Stand Up for Love yang dipopulerkan oleh Destiny's Child. Dengan karakter vokal yang kuat, Maria mampu menyanyikan lagu tersebut secara sempurna, bahkan mendapatkan 5 standing ovation dari para juri.

"Gila Maria. Mana pendukungnya Maria. Maria luar biasa banget. Aku berdiri lagi karena mencintai kamu nyanyi. Untuk umur 16 tahun, memang ini enggak gampang. Menurut aku ini paling keren nyanyinya. Maria itu punya singkatan, megah, anak Medan, ruar biasa, idola Indonesia. Ah Paten sekali suara kamu dek," ujar Judika soal penampilan Maria.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju
Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Tak hanya Judika, pujian itu datang dari seluruh juri. "Buat aku tadi itu penampilan terbaik. Maria dibilang jagonya teriak. Tapi Maria semua jagonya. Teriakan kamu aja enak. Beautiful, epic," kata Bunga Citra Lestari.

Sama seperti Abdul, Maria mendapatkan kejutan telepon dari Anggun C. Sasmi yang sedang berada di Paris, Prancis.

"Aku dengerinnya lewat telepon, aku pengen banget ke sana lihat dia. Yang (lagu) never enough yang sangat susah aku merinding ini, ditelepon merinding. Kayaknya aku bisa nangis kalo (Maria) nyanyi di depan mata,” kata Anggun lewat sambungan telepon. (ase)

Penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun C. Sasmi

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Karena hal tersebut, pemilik nama Anggun C.Sasmi ini dibuat merasa bangga, terhadap dirinya sendiri karena bisa terlibat menjadi bagian dari broadway legendaris tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024