Pesan Ari Lasso dan Armand Maulana untuk Abdul Idol

Abdul dan Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Duet melow bersama musisi Glenn Fredly, Abdul terlihat sangat menghayati lagu Kasih Putih. Diiringi dengan piano yang dimainkan Glenn, seluruh penonton tampak syahdu mendengarkan keduanya bernyanyi.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Tak hanya satu lagu, mereka berdua juga menyanyikan Hikayat Cinta yang biasanya dibawakan Glenn bersama pedangdut seksi, Dewi Perssik. Bertahun-tahun malang melintang di dunia musik, tak ayal Abdul mengidolakan sosok mantan suami Dewi Sandra tersebut.

"Buat saya sendiri Glenn adalah musisi yang istimewa di Tanah Air. Saya yakin semua orang bisa nyanyiin lagu dia. Living legend," ujar Abdul.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Ari Lasso selaku juri juga menganjurkan Abdul untuk belajar menjadi musisi yang baik dari sosok Glenn Fredly.

"Kamu malam ini belajar langsung dari salah satu tokoh legendaris peleleh hati wanita Indonesia. Kalau ngomongin vokal Glenn sudah biasa. Bisa ngimbangi Glenn adalah satu berkah yang harus dimanfaatkan nanti untuk terjun ke industri musik," kata Ari.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Abdul dan Glenn Fredly

Armand Maulana juga berharap agar Abdul bisa menjadi penerus musisi yang hebat di Tanah Air.

"Terus terang dengan seorang Glenn yang kuat secara vokal, saat masuk part kamu (Abdul), kamu punya warna vokal yang kuat. Itu modalmu. Di belakang itu tulisannya Glenn x Abdul. Itu betul, seperti kolaborasi antara dua orang yang punya karya lama. Kami bangga malam ini punya 2 (Maria dan Abdul) karakter vokal. Semoga kalian bisa jadi penerus penyanyi hebat seperti Glenn," tutur Armand. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya