Rita Ora Bawa 26 Penari ke Indonesia

Rita Ora di MTV Europe Music Awards 2017
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Penyanyi asla Inggris, Rita Ora, siap tampil maksimal dalam SHVR Ground Festival. Hal tersebut terlihat dari rim yang akan dibawa Rita, setidaknya ada 26 penari yang dibawa dan siap menemaninya di atas panggung.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

"Rita Ora akan membawa banyak team-nya untuk tampil di Jakarta dan hanya akan tampil di SHVR GROUND FESTIVAL 2018, untuk aksi panggungnya saja Rita Ora akan membawa 26 penari (dancers)," kata CEO, Hype Festival, Darshan Pridhnani dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa, 24 April 2018.

Demi memuaskan penggemar, Rita akan membawakan lagu yang akrab di telinga penggemar Indonesia. Dua hal itu tentu sudah menjadi alasan kuat untuk menyaksikan penampilan Rita secara langsung.

Once Mekel Menyuarakan Nasionalisme Lewat Festival Kebangsaan

"Lagu-lagu Rita Ora juga menjadi Hits Airplay di Radio Station di Indonesia, sudah pasti banyak penggemar Rita Ora yang berada di Indonesia ingin langsung menyaksikan penampilan Diva asal Inggris ini," ujar Darshan.

SHVR Ground Festival 2018 akan diadakan di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta pada 4 dan 5 Mei 2018. Pesta dengan tema Russian Cosmic tersebut siap dihibur oleh DJ-DJ ter?nama.

Tiara Andini hingga God Bless Bakal Tampil di Everyday Festival 2023, Catat Tanggalnya!

Selain Rita Ora, acara tersebut akan dimeriahkan oleh Alan Walker, 3Lau, Alison Wanderlan, Gryffin, Khomha, Nicky Romero, Cash Cash, The Magician dan masih banyak lagi. Dari dalam negeri ada Dipha Barus, RBA dan Andre Dunant.

The Sounds Project Vol.7

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

The Sounds Project (TSP) The Sounds Project telah resmi mengumumkan akan kembali pada 9, 10, 11 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024