Lonceng Gereja di Stockholm Mainkan Lagu Milik Avicii

DJ Avicii
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Pada hari Selasa 24 April 2018 kemarin, lonceng gereja di kota Stockholm, Swedia, memainkan serangkaian nada dari lagu Wake Me Up milik mendiang Avicii.

Penyebab Kematian DJ Avicii Bunuh Diri?

Hal itu dilakukan guna memberi penghormatan kepada Avicii yang tumbuh besar di kota tersebut, dan ditemukan tewas pada pekan lalu di Muscat, Oman.

Lagu Wake Me Up itu terdengar dari menara Oscar setinggi 80 meter di pusat kota Stockholm, guna mengenang DJ EDM berusia 28 tahun bernama asli Tim Bergling, yang sebab kematiannya masih belum jelas itu.

Keluarga Akhirnya Buka Suara soal Kematian Avicii

Salah seorang penduduk Stockholm bernama Jon Holmgren mengatakan, Avicii sangat berarti baginya, karena putranya pun seumuran dengan Avicii dan berada dalam kelompok pertemanan yang sama sebagai seniman ketika dia tumbuh dewasa.

DJ Avicii

Polisi: Tak Ada yang Ganjil di Kematian DJ Avicii

"Dia adalah kisah sukses yang fantastis dengan akhir yang sangat tragis, sayangnya," kata Jon sebagaimana dilansir dari Reuters.
 
DJ Avicii dikenal dengan sejumlah hits internasionalnya seperti Hey Brother dan Waiting for Love. Dia sempat mengumumkan untuk pensiun dari tur pada tahun 2016 lalu, namun tetap membuat musik dan sempat dinominasikan untuk penghargaan musik Billboard.

Keluarga Avicii pada hari Senin kemarin mengatakan bahwa mereka bersyukur atas banyaknya penghargaan publik yang diberikan pada DJ muda tersebut, tapi masih enggan memberikan rincian tentang kematiannya yang tak terduga itu.

Musisi asal Swedia, Avicii

Hampir 2 Bulan, Jasad DJ Avicii Baru Dimakamkan

Kematian Avicii masih penuh misteri.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2018