Agnez Mo Resmi Gabung di Label Rekaman AS

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA – Selama berkarya di Amerika Serikat, Agnez Mo masih menjalani lewat jalur independen (Indie). Namun akhirnya penyanyi As Long As I Got Paid tersebut telah resmi bergabung dengan sebuah label rekaman Amerika Serikat, 300 Entertainment mulai hari ini 26 April 2018.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

300 Entertainment merupakan sebuah label rekaman cukup besar di AS yang didirikan sejak 2012. Agnez Mo akan satu label rekaman dengan musisi AS lainnya dari berbagai genre musik seperti Cheat Codes, Young Thug, Highly Suspect serta Maggie Lindemann.

Agnez Mo

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Dilansir dari laman Billboard, Agnez Mo merasa 300 Entertainment mampu bekerja sama dengannya selayaknya sebuah keluarga yang mampu membuatnya melampaui batas.

“Aku selalu percaya bahwa kekuatan sebuah karya seni berasal dari jiwa, cinta dan passion. Makanya kenapa sangat penting buat saya untuk mempunyai sebuah tim yang percaya akan kemampuan saya. Selayaknya keluarga dan berjuang bersama. Sebuah tim yang bisa berpikir dari luar batas dan meraih hal yang mustahil,” ujar Agnez.

Wow, Agnez Mo Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021

Co-Founder dan CEO 300 Entertainment, Kevin Liles juga merasa Agnez Mo adalah musisi yang sejalan dengan etos kerja perusahaan rekamannya. “Kami percaya banyak superstar dari di luar sana. Internet telah menjadikan kami dekat tapi kami tetap membangun sebuah hubungan emosional antara rekan musisi kami dengan penggemar mereka. Agnez sangat mencerminkan etos 300, senang bisa menjadi rekannya,” terang Kevin Liles.

Selama di Amerika Serikat, Agnez Mo didampingi oleh Johnny Wright selalu manajer yang juga menangani Justin Timberlake dan Janet Jackson. Bersama Johnny, Agnez mengeluarkan debut single Coke Bottle bersama Timbaland dan T.I yang sukses mencuri perhatian di AS.

Agnez Mo

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Video penyanyi multitalenta Agnez Mo yang membahas makanan dan minuman favoritnya itu ditampilkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022