Naga Rilis Single Solo, Apa Kabar Band Lyla?

Naga Lyla
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Santer diberitakan bubar, ternyata band Lyla baik-baik saja. Naga sang vokalis bahkan mengonfirmasi bahwa formasinya pun masih sama.

Ganti Vokalis dari Naga, Begini Kabar Lyla

Tak hanya itu, Naga juga membawa kabar mengejutkan. Dia mengatakan akan merilis lagu solo terbaru, tanpa peran teman-temannya di Lyla. 

"Jalannya sendirian karena emang project-nya lagi solo dulu. Lyla enggak apa-apa kok, Lyla baik-baik saja," kata Naga saat berada di kawasan Mampang, Kamis, 26 April 2018.

Formasi Baru, Ada Band Andalkan Tak Lagi Cinta

Sudah dapat izin dari para personel lainnya untuk membuat single terbaru, pemilik nama asli Indra Perdana Sinaga itu juga mengatakan, momen ini sekaligus menjadi ajang kebebasannya untuk menyalurkan ide bermusik.

"Salah satu kebebasan ya. Biasanya kan kalau di Lyla harus ada lima kepala lima ide yang beda-beda. Kalau solo dibilang kebebasan ya juga dan aku juga menemukan pelajaran-pelajaran baru, teman-teman baru, referensi-referensi baru yang sebenarnya bisa aku bawa untuk project Lyla selanjutnya," katanya.

Tuhan Berkata Lain, Curahan Hati Naga Lepas dari Lyla

Lagu bernuansa romantis itu ternyata ia persembahkan untuk sang istri, Feby Rizky Andhika Siregar, dalam rangka memeringati ulang tahun pernikahannya pada Januari lalu.

"Singlenya tentang aku dan istri. Jadi memang Lyla tuh terakhir rilis single Agustus tapi kita juga ajukan konsep buat solo aku emang pengin punya satu lagu yang aku dedikasikan untuk anniversary kita yang ke-6 Januari kemarin," Naga menambahkan.

Meski begitu, single ini baru bisa rilis di Bulan April. "Tentang perjalanan aku dan Feby aja sih," lanjut Naga membocorkan sedikit lagu barunya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya