DJ Dunia Martin Garrix Terlihat Sambangi Anak-anak di Bali

Martin Garrix di Pulau Bali
Sumber :
  • Instagram Martin Garrix

VIVA – Keindahan Bali memang telah memukau banyak wisatawan. Tidak hanya wisatawan dalam negeri, tetapi juga mancanegara.

DJ Kygo Jajaki Kolaborasi Bareng Martin Garrix

Keindahan alam, budaya, dan keramahan masyarakatnya membuat pulau berjuluk 1.000 Dewa ini begitu populer. Tidak terkecuali bagi para pesohor dunia.

Terbaru, DJ kenamaan dunia, Martin Garrix pun terlihat tengah berada di Pulau Bali. Dilihat dari akun Instagram pribadinya @martingarrix, dia diketahui tengah mengikuti aktivitas yang digelar sebuah organisasi, SOS Children's Villages.

Begini Cara Gabung ke Fanbase Martin Garrix Indonesia

Sebuah organisasi yang fokus untuk melindungi dan merawat anak-anak yang kehilangan perawatan orangtua atau yang berisiko kehilangan.

Dari beberapa foto yang dibagikannya dalam akun Instagram itu, Martin juga fokus memainkan alat musik tradisional Bali, yakni gamelan. Dari foto itu pula, dia nampak antusias memperhatikan arahan untuk memainkan alat musik tersebut.

Martin Garrix Bakal Lebih 'Pecah' di Jakarta

Tidak hanya itu, dia terlihat tengah dipandu oleh seorang gadis cilik seperti untuk menari tarian Bali. Pada foto itu pula, dirinya yang mengenakan kaus polos abu-abu dan celana hitam pendek juga nampak antusias belajar yoga bersama dengan tiga anak perempuan.

Bukan hanya bersenang-senang, pria berusia 21 tahun itu juga nampak berbagi cerita di hadapan anak-anak yang ada di desa tersebut. Martin mengungkapkan kebahagiaannya saat mengunjungi desa tersebut melalui caption pada unggahan foto kegiatannya selama di sana.

"@martingarrix: Had a very special day w@sos_childrens_villages  There's nothing more satisfying than seeing the smiles of these children!! Visiting and seeing how this beautiful organisation works, and provide a lovin home for these kids is amazing! Thanks for all the positive energy, laughs, yoga lessons, dancing and making music together. ??" begitu caption dalam unggahan fotonya tersebut.

“Hari yang sangat istimewa bersama @ sos_childrens_villages  Tidak ada yang lebih memuaskan daripada melihat senyum anak-anak ini !! Mengunjungi dan melihat bagaimana organisasi ini bekerja, dan menyediakan rumah cinta bagi anak-anak, ini luar biasa! Terima kasih untuk semua energi positif, tawa, pelajaran yoga, menari, dan memainkan musik bersama.”.

Tidak sedikit dari para warganet yang mengagumi aksi dari DJ muda ini.

Anda melakukan pekerjaan hebat! Saya mengagumi Anda!," kata warganet.

"Luar biasa," tulis yang lain.

Cuman bz sapu dada liatnya," begitu komentarnya.

Maen kerumah aku bang,ntar aku masakin cilok deh:v," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya