Hebat, BTS Raih 4 Nominasi di Radio Disney Music Awards 2018

BTS.
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Salah satu boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan tujuh pria, BTS, lagi-lagi mengukir prestasi. Pasalnya baru-baru ini BTS meraih 4 kategori nominasi di ajang penghargaan musik bergengsi 'Radio Disney Music Awards 2018'.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Seperti dilansir dari laman Soompi, ternyata ini adalah pertama kalinya BTS dinominasikan untuk Radio Disney Music Awards.

Para pengisi nominator untuk Radio Disney Music Awards tahun ini diumumkan pada tanggal 27 April, dan 4 kategori yang dikantongi BTS, yaitu pertama, Best Duo/ Group, bersama Clean Bandit, Echosmith, Imagine Dragons, dan Maroon 5.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Kedua, lagu BTS yang berjudul DNA juga dinominasikan untuk 'Best Song That Makes You Smile'. Lagu mereka akan bersaing melawan Bleachers "I Miss Days Days", "No Excuses" Meghan Trainor, Walk the Moon "One Foot," dan Grace VanderWaal "So Much More Than This."

Nominasi ketiga yang BTS dapatkan, kategori Best Dance Track, lagu BTS Feat Steve Aoki Remix yang berjudul Mic Drop bersaing dengan “Friends" Justin Bieber & BloodPop, "Let Me Go" Hailee Steinfeld & Alesso f. Florida Georgia Line & Watt, "The Middle" Zedd, Maren Morris & Gray, dan "Silence" oleh Marshmello f. Khalid.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Tampaknya tak hanya BTS yang masuk nominasi ajang penghargaan musik bergengsi tersebut. Klub penggemarnya yang disebut Army juga ikut dinominasikan dalam kategori Fiercest Fans. Army akan bersaing dengan beberapa fans club penyanyi dunia lainnya, seperti Mellogang untuk Marshmello, Megatronz untuk Meghan Trainor, Selenators untuk Selena Gomez, dan Mendes Army untuk Shawn Mendes.

Para penggemar dari BTS mulai bisa melakukan voting di situs web resmi Disney hingga 3 Juni. Pemenang akan diumumkan di 2018 Radio Disney Music Awards yang berlangsung pada 23 Juni.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024