Suzy dan Jung Hae In Sabet Penghargaan Popularitas Tertinggi

Jung Hae In dan Suzy.
Sumber :
  • JTBC dan Instagram.com/skuukzky

VIVA – Baru-baru ini dua artis papan atas asal Korea Selatan yang sedang naik daun, yakni Jung Hae In dan Suzy dikabarkan mendapat penghargaan dalam kategori popularitas di penghargaan ‘Baeksang Arts Awards ke-54’

Snowdrop Tamat, Netizen Banjir Air Mata karena Ending Memilukan

Dilansir dari laman Soompi, Senin, 30 April 2018 sebanyak 22 aktor dan 22 aktris telah dipilih dan di saring sebagai nominasi untuk Penghargaan Popularitas oleh 40 juri termasuk produser, penulis, sutradara, dan banyak lagi. Pemungutan suara pun sudah dilakukan secara online dari 10 April hingga 27 April untuk memilih pemenang akhir.

Ini yang Dilakukan Jung Hae In-Jisoo BLACKPINK saat Istirahat Syuting

Pada akhirnya, dua artis papan atas ini, Jung Hae In dan Suzy diketahui berada dalam posisi teratas. Karena penghargaan ini 100 persen ditentukan oleh pemungutan suara, mereka pun langsung dinobatkan sebagai pemenang nominasi Penghargaan Popularitas. 

Begini Cara Jung Hae In dan Jisoo Dalami Peran di Snowdrop

Aktor tampan Jung Hae In pun mencapai popularitas tinggi berkat perannya dalam drama tvN Prison Playbook dan Pretty Noona Who Buy Me a Food. Sedangkan kekasih dari Lee Dong Wook ini, yakni Suzy mencapai popularitas dalam drama While You Were Sleeping yang juga menampilkan Jung Hae In sebagai salah satu pemain.

Sementara itu, ajang penghargaan bergengsi ini akan dipandu oleh Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum. Baeksang Arts Awards ke-54 akan diadakan pada 3 Mei pukul 9.30 malam waktu setempat. Beberapa aktor maupun aktris terbaik, seperti Son Ye Jin, Gong Yoo, Seo Hyun Jin, Ryu Jun Yeol, dan bintang lainnya telah dinyatakan sebagai pembaca nominasi.

Jung Hei In dan Son Ye Jin

Drakor Son Ye Jin dan Jung Hae In Bakal Dibuat Versi India

Drama Korea populer yang dibintangi Son Ye Jin dan Jung Hae In, Pretty Noona Who Buys Me Food, akan dibuat ulang ke dalam drama India.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022