Begini Jadinya Saat Via Vallen Sepanggung dengan Anji

Anji dan Via Vallen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Via Vallen menggelar konser musik bertajuk, Dangdut Never Dies, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa 1 Mei 2018. Lagu Dia yang dinyanyikan Anji dan Via, menjadi pembuktian bahwa pop dan dangdut dapat disatukan menjadi musik yang istimewa.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

“Terima kasih mas Anji sudah mau nyanyi lagu dangdut. Wah jangan-jangan mau jadi penyanyi dangdut?” tanya Via Vallen yang tampil anggun dalam balutan gaun merah.

Anji yang dikenal sebagai musisi yang selektif memilih program acara televisi ini mengaku bersedia tampil, karena kolaborasi dengan Via. “Iya mau, kalau nyanyi bareng Via. Wah Vianisty ini luar biasa sekali ya,” kata Anji.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Menurutnya, musik dangdut saat ini sudah menjadi juara di negeri sendiri. Anji juga tidak setuju dengan paradigma bahwa musik dangdut dianggap norak.

“Dangdut saat ini tuh, sudah jadi raja dan ratu di negara sendiri. Menurutku, musik dangdut harus kayak gitu. Kadang, ada paradigma musik dangdut negatif norak, padahal kan dangdut sama kayak aliran musik yang lain pop, jazz, rock,” ungkap mantan vokalis Drive ini.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Hal senada juga diakui oleh Via. Menurutnya, bila ada pedangdut yang tampil buruk itu adalah keputusan sang penyanyi bukan aliran musiknya.

“Alhamdulillah, benar kata mas Anji, musik dangdut berjaya lagi berkat masyarakatnya sendiri. Musik dangdut milik kita sendiri, jadi kita juga yang harus bikin berjaya. Kalau menurut kalian, orang itu buruk, ya itu orangnya aja, bukan dangdutnya ya,” kata pedangdut asal Jawa Timur ini.

Selanjutnya, Via Vallen juga membawakan lagu pop milik Agnez Mo berjudul Matahariku. Selain Via, konser Dangdut Never Dies dimeriahkan oleh Evi Masamba, Thomas Djorgi, Danang, serta Tasya Rosmala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya