BTS Siap Eksis Lagi di The Ellen DeGeneres Show

BTS di The Ellen DeGeneres Show
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Kabar membanggakan datang dari boyband beranggotakan tujuh pemuda yang sedang naik daun, BTS. Boyband asal Korea Selatan ini akan kembali menjadi bintang tamu di salah satu acara talk show terkenal di Amerika Serikat, The Ellen DeGeneres Show.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Seperti dilansir dari laman Allkpop, Rabu 2 Mei 2018, hal tersebut diketahui dari laporan Variety.com pada 1 Mei 2018 lalu.

Laporan tersebut menuliskan bahwa BTS dijadwalkan untuk tampil di acara talk show populer tersebut pada 25 Mei 2018 mendatang. Selain itu, kabarnya BTS akan menampilkan lagu terbaru mereka berjudul, Fake Love. Lagu Fake Love sendiri diambil dari album baru mereka berjudul Love Yourself : Tears, yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Sebelumnya diketahui, BTS pernah tampil di talk show tersebut pada November 2017. Pada penampilan perdananya itu, BTS menampilkan lagu berjudul MIC Drop (remix) untuk pertama kalinya di The Ellen DeGeneres Show

Selain itu, BTS telah dikonfirmasi akan hadir di 2018 Billboard Music Awards, di mana mereka masuk nominasi dalam kategori Top Sosial Artist, untuk kedua kalinya. Sementara itu, album baru mereka Love Yourself: Tears akan dirilis pada 18 Mei.

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang
BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023