Iwa K Masih Jadi 'Raja' Hiphop‎

Konser IWA K
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Iwa K masih laris manggung sana-sini. Buktinya, akhir pekan nanti, pelantun Bebas itu akan mengisi acara di ASMIDIGI Festival 2018 pada 4 sampai 5 Mei 2018. Acara tersebut ditujukan memancing kreativitas, inovasi di era digital para mahasiswa.

Karya Baru Iwa K Bareng Mario Zwinkle

"ASMIDIGI festival tahun ini akan dibuat lebih atraktif dan memotivasi para generasi muda Indonesia agar menjadi kreatif, inovatif dan produktif khususnya untuk mahasiswa dan mahasiswi IBM ASMI," ujar Ketua YLPG Institut Bisnis dan Multimedia ASMI, Angelica Tengker dalam rilisnya kepada VIVA, Rabu, 2 Mei 2018.

Dengan tema Innovation is Me, ajang tersebut akan diisi oleh kegiatan-kegiatan, di antara lain, amidigischoolrace, innovative corner, workshop, aloemni achievement, dan musik ngampus.

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita

Dalam acara musik tersebut Iwa akan hadir. Ia tak sendirian dan ditemani rapper lainnya, yakni, Neo dan Sweet Martabak.

Rapper Iwa K berpose usai latihan

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

"Sebagai penyelenggara kami berharap ASMIDIGI Fest dapat memberikan energi positif bagi para pengunjung sehingga mereka termotivasi lagi untuk terus berkarya dan berinovasi," ujar CEO Commeet Indonesia, Ipung Purwanto.

Hadirnya Iwa K dan lainnya dinilai karena musik hiphop masih diterima kalangan muda. Selain panggung hiburan dan acara di atas, akan hadir pula Putra Nababan sebagai narasumber dalam workshop bertema Digital Journalism.

Iwa K dalam karakter film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Syuting Film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul, Iwa K Kena Panic Attack hingga Pucat

Menurut sang sutradara, Awi Suryadi, Iwa K sempat kena panic attack atau serangan panik pada saat melakoni adegan di liang kubur. Bahkan sebelum take pun Iwa sudah pucat.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2023