Celine Dion Isi Soundtrack Deadpool 2, Syahdu tapi Jadi Lucu

Deadpool dan Celine Dion
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Celine Dion, salah satu diva dunia digaet Deadpool untuk mengisi lagu film keduanya. Tak seperti yang dibayangkan, film anti-hero ini memiliki lagu balada yang mengharu biru.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Ashes jadi lagu tema yang dinyanyikan Celine Dion untuk soundtrack Deadpool 2. Video klipnya baru diunggah semalam, Kamis, 3 Mei 2018, di akun YouTube CelineDionVEVO. 

Momen syahdu dalam video itu berubah lucu ketika Deadpool naik ke atas panggung. Di tengah alunan suara merdu Celine Dion, Deadpool menunjukkan tariannya, lengkap dengan sepatu heel yang dipakainya.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Nyanyian Celine Dion berhasil membuat Deadpool terpukau. Tapi sayangnya, menurut Deadpool, aksi Celine Dion terlalu bagus, sebab lagu ini bukan untuk Titanic.

"Bisa kita ulangi? Kamu terlalu bagus, ini bukan untuk Titanic, tapi Deadpool 2," teriak Deadpool,

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Pelantun My Heart Will Go On, soundtrack film Titanic, bahkan diminta untuk menurunkan standar bernyanyinya. Nuansa indah itu pun berakhir kocak dengan amarah Celine yang salah menyebut Deadpool sebagai Spider-Man.

Video ini sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali hingga berita ini ditulis. Cek kolaborasi aneh Deadpool dan Celine Dion berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya