Nonton SHVR Ground Festival? Perhatikan Hal Berikut

SHVR Ground Festival
Sumber :
  • Dok.Ist

VIVA – SHVR Ground Festival akan diselenggarakan,Jumat dan Sabtu, 4-5 Mei 2018 di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara. Dengan tema Russian Cosmic, panitia menyarankan pengunjung mengenakan pakaian senyaman mungkin.

Tampil Larut Malam, DJ Darius Panaskan SHVR Ground Festival 2019

Selain itu, panitia menyarankan mengenakan sepatu anti-air. Hal itu untuk mencegah kemungkinan hujan dan sebagian area yang berlumpur. 

"Jika memungkinkan boleh memakai sepatu yang waterproof, di area Allianz Ecopark ketika hujan akan terkendala dengan sebagian area pijakan yang berlumpur," ujar penyelenggara melalui surat elektronik atau surel yang diterima VIVA, Jumat, 4 Mei 2018.

Weird Genius Tampil Memukau dalam SHVR Ground Festival 2019

Selebihnya, pengunjung hanya membawa peralatan seperlunya. Mengingat festival ini merupakan Rain or Shine, cuaca tentu bukan kendala utama.

Nantinya pengunjung akan dimanjakan dengan tiga panggung spektakuler. Pertama, panggung utama yakni Frozen Galaxy Stage.

Meriah, SHVR Ground Festival Hari Pertama Dipadati Kaum Milenial

Akan hadir dalam panggung tersebut, Rita Ora, Bondax, Cash Cash, Disclosure DJ, FKJ, Gryffin, The Magician, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, CADE, Cheat Codes, Gareth Emery, Nicky Romero dan masih banyak lagi.

Panggung kedua,  Chilling Square Stage. Salah satu panggung yang terdapat di area indoor yang dapat dinikmati oleh seluruh Generation-G yang datang, yakni dari sederet DJ internasional & Local acts dalam ruangan yang sejuk, terdapat juga fasilitas istimewa yang disebut “MAGGER LAND”, yang menjadi tempat favorit untuk bersantai.

Panggung ketiga, Arctic Diamond Stage. Panggung ini terletak diantara stage 2 dan stage 1 (main stage), Arctic Diamond Stage akan menjadi salah satu panggung yang banyak menampilkan Local Heroes. (je)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya