'Pekat', Persembahan Reza Rahadian-Yura Yunita

Reza Rahadian dan Yura Yunita
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Penyanyi Yura Yunita dan aktor Reza Rahadian merilis video klip untuk single duet mereka yang berjudul 'Pekat'. Ditemui dalam acara press confrence, Reza pun menceritakan makna lagu yang ditulisnya bersama Yura pada medio 2016 tersebut.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

"Lagu ini bercerita tentang kepekatan masa lalu dan tentang bagaimana mengambil keputusan ke depan, setelah kepekatan atau kepenatan itu terjadi," kata Reza, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat 4 Mei 2018.

"Tapi kalau dijalani dengan baik, kepenatan itu sebenarnya bisa memunculkan sesuatu yang baru," ujarnya menambahkan.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Saat ditanya apakah dirinya pernah berada dalam suasana pekat seperti itu dalam kehidupan cintanya, Reza pun dengan sigap menjawabnya. "Sering! Hahaha," ujarnya.

Senada dengan Reza, Yura Yunita pun menjelaskan sudut pandangnya terhadap lagu, yang nuansanya terdengar amat sendu dan romantis ini.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Ini perjalanan hidup kita, di mana kadang kita punya intuisi bahwa seseorang ini memang pilihan hidup kita. Tetapi, ternyata intuisi kita itu salah," kata Yura.

Peraih AMI Awards 2017 itu mengakui, lirik yang buatnya berdua bersama Reza di lagu ini, merupakan buah dari pengalaman mereka masing-masing, yang coba dituangkan ke dalam lagu.

Yura Yunita

"Lagu ini benar-benar terinspirasi dari kisah kita berdua masing-masing. Jadi, coba dibikin lagu dan jadilah 'Pekat' ini. Bahkan, lagu ini pernah ditampilkan di konser aku, di mana itu adalah untuk pertama kalinya kita membawakan lagu 'Pekat' ini. Saat itu, niatnya memang memperkenalkan aja, tapi ternyata responnya bagus dan banyak yang minta dirilis," ujar Yura

Diketahui, lagu 'Pekat' yang dirilis di bawah naungan label AYURA milik Yura Yunita ini, sudah dapat dinikmati video klipnya di kanal YouTube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya