Karena Ini Reza Rahadian Minder dengan Yura Yunita

Reza Rahadian dan Yura Yunita
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktor Reza Rahadian baru saja merilis video klip 'Pekat' yang dinyanyikannya bersama penyanyi Yura Yunita. Dia pun menceritakan bagaimana proyek duet ini bermula, hingga akhirnya bisa terealisasi saat ini.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

"Kolaborasi ini awalnya untuk bikin lirik lagu. Saya kepikiran tuh sampai di (tahap) nulis saja. Kemudian ada ide baru, bagaimana kalau lagu ini dinyanyikan berdua," kata Reza saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat 4 Mei 2018.

Pemeran sosok Habibie itu menjelaskan, kenapa lagu yang ditulis bersama Yura sejak 2016 lalu, baru dirilis resmi saat ini bersama video klipnya.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Sebab, meskipun awalnya tak percaya diri saat harus bernyanyi bersama penyanyi sekelas Yura Yunita, namun akhirnya Reza pun memberanikan diri untuk mengambil keputusan tersebut.

"Walaupun awalnya saya minder juga sih, karena duetnya sama Yura. Tapi karena lagu ini bukan sebuah karya yang ingin buru-buru, atau mengejar sisi komersilnya saja, ya sudah," kata Reza.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Reza menambahkan, proses pembuatannya juga dipikirkan dengan matang dan terkonsep.  “Jadi ya prosesnya lumayan panjang," ujarnya.

-

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022