Rita Ora 'Panaskan' SHVR Ground Festival

Rita Ora
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Penyanyi asal Inggris, Rita Ora, tampil di panggung utama SHVR Ground Festival 2018 di Ecopark, Ancol, Jakarta, Jumat malam, 4 Mei 2018. Rita yang tampil cantik dengan jumpsuit hitam gemerlap, rambut kuncir kuda, membuka malam itu dengan I Will Never Let You Down.

Taylor Swift Menang Besar, Boyong 4 Penghargaan di di MTV Europe Music Awards 2022

Lagu itu sukses membuat penonton menyanyi bersama. Hal itu juga jadi magnet untuk pengunjung yang berada jauh dari panggung untuk semakin mendekat.

Malam semakin panas, Rita melanjutkan dengan Poison. Kemudian Rita berinteraksi kepada penonton. Ia meminta semua orang berjoget di malam itu.

Diam-diam, Taika Waititi dan Rita Ora Dikabarkan Sudah Menikah

“Namaku Rita Ora. Aku di sini untuk menghibur kalian semua. Ini lagu yang kunyanyikan bersama teman baikku. Berdansalah dengan teman kalian," katanya.

Rita memang memenuhi janjinya. Sebelumnya, ia berkata akan membawa 26 orang untuk menambahkan aksi panggungnya. Malam itu, Rita diiringi full band, DJ (disc jockey) sampai penari latar.

Kangen Indonesia, Rita Ora Minta Jemput Boy William

Rita Ora

"Bisa kalian beri tepuk tangan untuk band pengiringku? Hari ini bagus, cuacanya bagus. Hari ini banyak DJ, semoga penampilanku tidak merusak mood kalian. Kalian mau bernyanyi bersamaku?" ujarnya, disambut riuh penonton.

Penampilan Rita malam itu energik, seksi dan cukup interaktif. Lagu-lagu hitsnya, beberapa di antaranya, Black Widow, Hot Right Now, Your Song dan Anywhere pun dibawakan dan mampu membuat penonton menyanyi sampai bergoyang bersama. (ase)

Ora Rita dan Waititi

Rita Ora Akhirnya Akui Sudah Menikah dengan Sutradara Taika Waititi

Rita Ora mengabarkan bahwa dirinya dan Taika Waititi telah menikah. Hal ini ia ungkapkan melalui wawancaranya bersama Heart Radio Breakfast baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2023