Keseriusan Reza Rahadian Dalami Dunia Menyanyi

Aktor Reza Rahadian.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Setelah malang melintang di dunia akting, aktor Reza Rahadian menjajal bakat menyanyinya dengan berkolaborasi dalam lagu 'Pekat' bersama penyanyi Yura Yunita.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Saat ditanya apakah dia akan benar-benar serius mendalami dunia tarik suara, pemeran Habibie itu mengaku bahwa dia memang selalu serius dalam setiap hal yang dikerjakannya.

"Jujur ya, saya selalu serius dalam artian setiap proyek yang saya lakukan akan saya lakukan dengan sangat serius," kata Reza saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat 4 Mei 2018.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Dia mengaku, baik dalam setiap proyek film maupun proyek apa pun yang dilakukannya, akan berusaha seserius mungkin dalam pengerjaannya.

Reza Rahadian dan Yura Yunita

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Reza Rahadian dan Yura Yunita

Saat dikonfirmasi apakah akan mencoba masuk ke industri musik Tanah Air, Reza pun mengaku belum dapat memastikan hal tersebut.

"Mengenai apakah selanjutnya akan ada lagu lagi atau tidak, ya saya tidak berani bilang ya," kata Reza.

Terkait dengan kesempatan untuk membuat sebuah album musik, Reza mengaku bahwa tawaran semacam itu pernah datang menghampirinya. Namun, karena merasa tidak yakin, dia pun menolak tawaran itu.

"Pernah ada tawaran dari label besar untuk bikin album atau single gitu ya. Tapi saya tidak pernah mengerjakan proyek yang saya tidak yakin," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya