Manggung di RI, Rita Ora Mengenang Avicii

Rita Ora
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Rita Ora tampil energik di SHVR Ground Festival 2018, Ancol, Jakarta Jumat malam, 4 Mei. Sesekali ia menurunkan tempo, membiarkan penonton menarik napas sebelum dihanyutkan pada lagu berikutnya.

Rita Ora Akhirnya Akui Sudah Menikah dengan Sutradara Taika Waititi

Di malam itu, Rita juga mengenang kepergian rekan seprofesi, DJ Avicii. Di tengah penampilan, panggung menjadi gelap. Semua cahaya beralih ke kanan dan kiri panggung.

Wake Me Up menggema dengan Avicii tampil pada layar. Suasana energik mendadak berubah haru. Rita kembali ke atas panggung.

Taylor Swift Menang Besar, Boyong 4 Penghargaan di di MTV Europe Music Awards 2022

DJ Avicii

Setelah memberi penghormatan kepada Avicii, Rita membawakan Lonely Together. Lagu itu merupakan lagu duetnya bersama Avicii. Kepergian Avicii pekan lalu, masih terlihat begitu membekas saat Rita membawakan lagu itu.

Diam-diam, Taika Waititi dan Rita Ora Dikabarkan Sudah Menikah

Rita coba kembali bangkit. Ia membawakan lagu milik  George Michales, Freedom.

"Penampilanku takkan lengkap tanpa lagu cover. Biar kumulai dengan lagu yang kusuka dari George Michaels," katanya sebelum membawakan lagu tersebut.

Malam itu, Rita membawakan banyak hitsnya, antara lain, Poison, For You dan R.I.P. SHVR Ground Festival 2018 masih akan berlanjut pada Sabtu, 5 Mei 2018 dengan beberapa pengisi acara, salah satunya, Alan Walker. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya