Glenn Fredly Ramaikan Konser 40 Tahun Chaseiro

Glenn Fredly
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – 40 tahun sudah, band Chaseiro dibentuk dan melahirkan sejumlah karya terbaiknya. Sejumlah musisi pun turut terlibat dalam konser itu seperti Glenn Fredly, Andien, Elfa’s Singers feat. Gabriel Harvianto, Otti Jamalus Trio, Tohpati, AS Mates, Iwang Gumiwang, dan diiringi oleh Rishanda and The Rising.

Kini Glenn Fredly Jualan Kue Cokelat

Glenn sendiri membawakan lagu Shy karya Rizali Indrakesuma dalam konser bertajuk "Dunia di Batas Senja 40 Tahun Chaseiro, 90 Tahun Sumpah Pemuda" itu.

"40 thn Chaseiro berkarya.. Kehormatan malam ini @tvrinasional saya ikut merayakan perjalanan bermusik group vocal keren ini, salute  #kamimusikindonesia," tulis Glenn.

Soal Royalti Hak Cipta Musisi, Apa Kata Glenn Fredly?

Band Chaseiro beranggotakan Candra Darusman, Aswin Sastrowardoyo, Edwin Hudioro, Irwan Indrakesuma, Rizali Indrakesuma dan Omen Norman Sonisontani. Mereka membawakan lagu berjudul Pemuda.

Konser 40 tahun Chaseiro

Perjuangan Glenn Fredly Bangun Ekosistem Musik Indonesia

Omen bersyukur di usia band yang sudah kepala empat, misi dan visi untuk berkumpul menggelar konser lagi masih ada.

"Kami sangat mensyukuri 40 tahun ini karena berawal dari sebuah vokal grup, akhirnya Chaseiro saat ini adalah pertemanan, persahabatan dan bahkan persaudaraan," kata Omen.

Chaseiro sendiri berencana menggelar proyek Chaseiro Reborn, untuk para musisi-musisi muda yang ingin berkarier dan akan dilatih serius oleh para Chandra cs.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para juri Festival Vokal Group Radio Amigos 1978. Kami siap membantu para musisi muda juga," kata Candra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya