HUT Jadi Trending Topik Dunia, Ini Kata Baekhyun EXO

Baekhyun
Sumber :
  • Instagram/@baekhyunee_exo

VIVA – Salah satu anggota boyband beranggotan sembilan pria tampan, yakni Baekhyun EXO baru saja berulang tahun pada 6 Mei lalu.

Jay Idzes Jadi Sorotan Usai Indonesia Bekuk Vietnam, Bek Liga Italia Memang Beda!

Saat hari ulangtahun pria yang telah berusia 26 tahun tagar bertuliskan  'HappyBaekhyunDay' menjadi trending topic pertama dunia di Twitter. 

Selain itu, tagar bertuliskan 'HappyKyoongDay' yang ditulis dalam bahasa Korea juga menjadi 10 besar trending topic dunia. Dua tagar tersebut, bersama 'Selamat untuk musim semi ke 27 Kyoong' menjadi trending topic tiga besar di Korea. 

Facebook dan Instagram Down! Pengguna Ngeluh di X dan Jadi Trending Topic

Mendengar hal itu, Baekhyun segera merespons dengan mengunggah foto tampan sekaligus menggemaskannya beserta keterangan ke instagram pribadinya di @baekhyunee_exo.

Top Trending: Sejoli Kepergok Mesum, Bocah Penjual Piscok Dipaksa Onani

"Tahun ini aku kembali mendapat banyak ucapan ulang tahun. Terimakasih banyak EXO-L (penggemar EXO) Aku melihat banyak pesan 'Kyoong Day'. Berkat kalian, aku merasa bersemangat saat latihan,” ungkap mantan dari Taeyeon SNSD ini seperti dilansir dari laman Soompi, Senin 7 Mei 2018.

Baekhyun menambahkan tagar diketerangannya “Terimakasih, 'kyoong day' yang bahagia, Aku akan makan banyak makanan enak hari ini.”

Jay Idzes

Gol Perdana 'Bang Jay' di Timnas Indonesia, Netizen Beri Pujian

Sosok 'Bang Jay' menjadi sorotan netizen usai kemenangan Timnas Indonesia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda menghajar Timnas Vietnam 3-0

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024