Video Singularity V BTS Pecahkan Rekor di YouTube

V alias Kim Tae Hyung personel BTS
Sumber :
  • Youtube

VIVA – BTS baru saja mengeluarkan teaser atau trailer video lagu terbaru mereka berjudul Singularity pada Minggu 6 Mei 2018. Video yang secara khusus menampilkan V BTS tersebut berhasil memecahkan rekor video penyanyi K-Pop solo tercepat yang banyak ditonton.

Foto Masa Kecil Laura Anna, Bebizie Dipanggil Mami sama Gala Sky

Dilansir dari Allkpop, dalam waktu 15 jam sejak rilis video tersebut berhasil ditonton sebanyak lebih dari 15 juta  kali. Bahkan kini setelah 34 jam, Singularity versi V BTS berada di urutan ke-13 trending topic YouTube Amerika Serikat dengan hampir 15 juta penonton.

Jungkook dan V BTS Jadi Sorotan di Konser Harry Styles

Dalam video berdurasi 4 menit tersebut, V yang bernama asli Kim Taehyung menampilkan kemampuan solo dance yang luar biasa.  Suaranya yang berat dan lembut banyak membuat fans ketagihan untuk mendengarkan.

“Aku enggak bisa berhenti nonton. Taehyung kamu sangat luar biasa berbakat. Aku jatuh cinta,” tulis fans dalam kolom komentar.

V BTS Umumkan akan Menikah?

Singularity merupakan lagu terbaru BTS di album Love Yourself: Tear yang versi lengkapnya baru akan dirilis pada 18 Mei 2018. Bang Tan Boys juga direncanakan membawakan lagu dari album terbaru mereka di Billboars Music Awards 2018. (ren)

V BTS

V, Member BTS Dinyatakan Positif COVID-19

Big Hit Music mengumumkan bahwa V BTS telah dites positif COVID-19 setelah mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022