Rich Brian Kolaborasi Bareng Dua Lipa di Lagu IDGAF

Rich Brian
Sumber :
  • instagram.com/brianimanuel

VIVA – Sejak gabung dalam manajemen kolektif 88Rising, karier Brian Imanuel di Amerika Serikat semakin gemilang. Rapper muda asal Indonesia yang dikenal dengan nama Rich Brian ini baru saja berkolaborasi dengan Dua Lipa dalam remix lagu I Dont Give a F**k.

Dua Lipa dan Anwar Hadid Putus Pasca Pacaran 2 Tahun

Dua Lipa sendiri merupakan penyanyi keturunan Albania yang tengah naik daun berkat lagu-lagu hit miliknya, seperti New Rules, Be the One, dan tentunya I Dont Give a F**k (IDGAF). Melihat kesuksesan debut album solonya, Dua Lipa kembali mengeluarkan album berisi 5 remix lagu IDGAF (Remixes II) yang salah satunya kolaborasi bersama Rich Brian.

Dilansir dari laman Hot New HipHop, Dua Lipa menunjuk produser Diablo untuk mengubah lagu IDGAF menjadi musik heavy club serta menambahkan bait rap Rich Brian di bagian belakang. Lagu kolaborasi tersebut sudah dapat dinikmati di layanan aplikasi streaming musik seperti Spotify dan sudah diputar sebanyak puluhan ribu kali.

Lirik Lagu Levitating by Dua Lipa feat DaBaby, Lengkap Terjemahan

Selain dengan Dua Lipa, sebelumnya Rich Brian juga sudah berkolaborasi dengan musisi papan atas lainnya seperti Diplo, Keith Ape, dan 21 Savage. 

Album perdananya bertajuk Amen menjadi album hiphop musisi Asia pertama yang merajai iTunes. Dengan usia yang masih 18 tahun, Rich Brian memiliki potensi yang sangat besar di masa depan.

Lirik Lagu Edamame by bbno$ dan Rich Brian, Viral di Tiktok
Festival musik Coachella

Coachella 2022 Umumkan Daftar Pengisi Acara, Ada Rich Brian dan NIKI

Coachella 2022 saat ini dijadwalkan pada 15-17 April dan 22-24 April 2022 di Empire Polo Ground di Indio, California. Di antara pengisi acara ada nama Harry Styles.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022