Seperti Apa Kolaborasi Alan Walker dan Seungri BIGBANG

Seungri BIGBANG
Sumber :
  • instagram.com/seungriseyo

VIVA – Musisi papan atas Amerika serikat, yakni Alan Walker diketahui akan segera merilis sebuah karya musik terbaru sekaligus berkolaborasi bareng penyanyi asal Korea Selatan, Seungri BIGBANG.

Gercep Banget, Tiket Presale 1 & 2 Konser Alan Walker di Jakarta Sudah Terjual Habis

Kolaborasi yang diberi nama ‘Mega Project’ itu kabarnya akan segera dirilis pada 11 Mei mendatang. Kabar tersebut diketahui lewat akun instagram pribadi milik keduanya di @seungriseyo dan @alanwalkermusic. 

Keduanya pun sudah memberikan tanda kepada para penggemar bahwa mereka akan segera merilis sebuah karya terbaru mereka.

Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Intip Harga Tiketnya
Menyentuh, Momen Putri Ariani dan Peder Elias Bawakan Lagu 'Who I Am'

Sebelumnya diketahui bahwa Seungri BIGBANG dan Alan Walker sering terlibat kerja sama bersama dan yang terbaru adalah Alan Walker yang menjadi bintang tamu di sebuah tur DJ Seungri di Monkey Museum.

Keduanya juga tergabung dalam salah satu lebel musik EDM terbesar di Asia bernama 'Liquid State' hasil kerja sama dari Sony Music Entertainment dan Tencent Music Entertainment.

Tentunya kabar mengenai dua musisi papan atas ini akan berkolaborasi membuat para penggemarnya bangga dan semakin kagum.  Banyak dari penggemar yang semakin tak sabar menunggu hari perilisan project terbaru mereka karena saking penasarannya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya