Sukses di Bulgaria, Solois Cantik Negeri Jiran Eksis Lagi

Solois Malaysia sukses di Bulgaria, Mila Jirin
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Nama solois cantik Mila Jirin, memang masih asing di Tanah Air. Namun, penyanyi yang pernah sukses di ajang Festival Musik Pop Internasional  XVII 2008 di Bulgaria itu, ternyata sempat mencuri perhatian di media sosial.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Mila adalah penyanyi jebolan Akademi Fantasia 5, ajang musik berbakat dari Negeri Jiran, Malaysia. Melalui hits Persis Mutiara, ia mendapat penghargaan lagu terbaik Anugerah ERA 2007 sebagai lagu pop terbaik.

Kini, Mila eksis lagi. Dia bertemu dengan komposer asal Yogyakarta, Sigit Baskara.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Mila menceritakan sedikit perkenalannya dengan Sigit berawal dari facebook sekitar empat tahun yang lalu. Saat itu, Mila selalu mendengarkan salah satu lagu hasil karya Sigit yang berjudul Fatamorgana yang dinyanyikan oleh The Q Donna feat Sigit Baskara.

Solois asal Malaysia, Mila Jirin

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Saya bertemu Sigit Baskara di Facebook, sekitar empat tahun yang lalu dan saya suka mendengar lagu-lagu Islami berjudul Fatamorgana yang di nyanyikan oleh The Q. Kami telah  berkomunikasi  selama empat tahun terakhir dan di awal tahun 2018 ini kita baru bisa bekerjasama,” ucap ibu dari Mohd. Arif Zikri ini.

Kolaborasi Mila dan Sigit diwujudkan dalam dua single, lagu Fatamorgana versi bahasa Inggris dan lagu Adam dan Hawa.

"Akhirya, saya terbang dengan suami dan anak saya ke Yogyakarta pada awal Maret, untuk merekam tiga lagu dan video musik. Saya memilih Adam & Hawa untuk single pertama, karena lagunya terlalu menyentuh," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya