ANTV Ramadan Siap Manjakan Penonton

Program Sahurnya Pesbukers hadir di tengah-tengah penonton ANTV
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Memasuki bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, ANTV menyuguhkan tayangan spesial untuk masyarakat Indonesia saat menantikan waktu berbuka puasa dan sahur. 'Ramadan Keren' menjadi slogan ANTV di bulan puasa. 

Seru Banget, 5 Artis India Jumpa Penggemar di Gedung ANTV

Dua program andalan ANTV, Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan siap mengocok perut para penonton.

Program Sahurnya Pesbukers hadir di tengah-tengah penonton ANTV pada pukul 02.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB. Dan waktu berbuka puasa melalui program Pesbukers Ramadan mulai pukul 16.30 WIB sampai 19.30 WIB.
 
Selain bintang utama Pesbukers, sederet artis dan komedian Tanah Air seperti Oki Lukman, Azis Gagap, Iis Dahlia, Jasi Michael, Adly Fairuz, Daus Separo, Bopak, Abun Hadi, dan Shaheer Sheikh akan memeriahkan Sahurnya Pesbukers.

Ramadan Bertabur Bintang Indonesia dan Bollywood di ANTV

Sementara itu, di Pesbukers Ramadan akan ada penampilan dari Bolot, Malih, Anwar, Rama, dan Abdel. Dan tak ketinggalan penampilan dari artis-artis serial India ANTV yang berbeda setiap pekannya.

Selain menyuguhkan komedian khas Pesbukers, Ramadan kali ini, Pesbukers memiliki konsep baru. Konsep variety show akan memanjakan seluruh penonton.

Terima Peta Jalan Aksesi Keanggotaan OECD, Indonesia Perkuat Komitmen Aktif dalam Tatanan Dunia

Kehadiran bintang-bintang India menjadi daya tarik program Ramadan tahun ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh General Manager Produksi ANTV, Kelly Da Cunha

"Seperti bulan Ramadan tahun lalu, kami menghadirkan Pesbukers di waktu sahur dan buka puasa dengan konsep yang meriah dan juga banyak hadiah yang akan kami berikan untuk pemirsa di rumah,” ujar Kelly Da Cunha saat berbincang dengan VIVA di Gedung ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Mei 2018.

Para penggemar bintang serial India ANTV juga akan kembali melihat idola-idolanya di waktu sahur dan berbuka. “Selain bintang India, kali ini kami menghadirkan komedian legendaris seperti Bolot dan Malih untuk menambah keceriaan Pesbukers Ramadan," kata Kelly.

Program Sahurnya Pesbukers hadir di tengah-tengah penonton ANTV

Selain nama-nama komedian di atas, ada juga beberapa nama besar yang akan memeriahkan Sahurnya Pesbukers 'outdoor' dan 'indoor'. Para pemeran Jodoh Wasiat Bapak, yakni Adly Fairuz, Bopak, Daus Separo, dan Abun Hadi yang akan memandu segmen 'Tansu (Tantangan Sahur)' yaitu mengajak warga sekitar bermain untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Sahurnya Pesbukers juga membagikan banyak rezeki berupa charity dalam segmen 'Bismillah Jadi Berkah' yang dipandu oleh Oki Lukman dan didampingi oleh Jasi Michael.

Selain itu, akan ada 'Games Interaktif' yang dipandu langsung oleh Raffi Ahmad dan Anwar. Keceriaan Sahurnya Pesbukers juga didukung melalui segmen 'Segudang Rindu (Sketsa Lagu Dangdut Riang dan Sendu)' yang akan diperankan oleh seluruh pengisi acara Sahurnya Pesbukers.

Program di sore hari hingga waktu azan Maghrib, penonton setia ANTV akan disuguhkan tontotan menggelitik, Pesbukers Ramadan. Program Pesbukers Ramadan kembali menghibur melalui sketsa dengan latar belakang terminal yang diperankan oleh seluruh artis Pesbukers dan artis India.

Tidak hanya sketsa, Pesbukers Ramadan juga memberikan berbagai macam hadiah untuk pemirsa di rumah, antara lain melalui 'Kuis Neng Ayu' yang dipandu oleh Ayu Ting Ting. Melalui telepon, pemirsa diharuskan menebak lanjutan adegan sketsa.

'Lebay (Lelang Barang Yuk)' yang memberikan kesempatan untuk pemirsa di rumah menebak harga barang artis dan berhak mendapatkan barang tersebut jika benar.

Tak hanya itu, penonton pun dapat mengirimkan video-video kreatif yang nantinya akan ditampilkan. Pemirsa ANTV juga dapat mengirimkan video 'Viral (Video Rekaman Alay)' yang pada setiap Sabtu dan Minggu akan diumumkan pemenangnya serta mendapatkan hadiah uang tunai.

Setiap harinya, Pesbukers Ramadan akan dimeriahkan oleh bintang tamu yang juga akan diinvestigasi oleh Raffi Ahmad dan Ruben Onsu dalam segmen 'Agen Kepo'. Anwar yang didampingi oleh Rama juga akan memberikan tips menu berbuka puasa dalam 'Mawar (Masak ala Anwar)'.

Berikut daftar nama bintang India yang akan tampil menyapa para penggemarnya di Indonesia selama bulan Ramadan. Pooja Banerjee (Vishakanya), Tanu Khan (Helena), Shweta Basu (Nandini), Abhisek Nigam (Bhadraketu), Siddarth Nigam (Bindusara), dan Gautam Nain (Justin) dari serial Chandranandini. 

Selain itu, terdapat Tina Datta (Dhamini), Kartikey Malviya (Shani), Kunal Bhaksi (Dewa Indra Shani) dan Devish Ahuja (Yamraj) dari serial Shani. Arjun Biljani (Raghav), Drasthi Dhami (Naina), Aditi Gupta (Sanjana), dan Vinet Rhaina (Reehan) dari serial Pardes. 

Selain itu, ada Rohan Gandotra (Parth) dan Rashami Desai (Shorvori) dari serial Dil Se Dil Tak, Faisal Khan, Vin Rana, serta Gurmeet Choudhary dan bintang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya