Digelar saat Ramadan, Konser Kehlani Tak Dibuka oleh DJ

Kehlani
Sumber :
  • Instagram.com/kehlani

VIVA – Penyanyi, penulis lagu dan penari asal Oakland, California, Kehlani akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 26 Mei 2018. Bila melihat tanggal tersebut, artinya Kehlani akan naik panggung pada awal bulan Puasa.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Sang promotor, Harika Event mengaku ada beberapa syarat tak biasa untuk menggelar konser di bulan puasa. 

“Soal izin sebenarnya sempat susah banget, akhirnya diizinin dengan banyak syarat. Kayak abis buka puasa dan habis tarawih,” kata Project Manager Harika Event, Raditya Pratikno saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa, 8 Mei 2018

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Gate tetap akan dibuka pukul 17.00. Sementara pertunjukan akan dimulai sekitar pukul 21.00. Kehlani akan menggelar konsernya selama lebih dari 90 menit.

Ada beberapa konsep yang juga ditolak promotor mengingat Ramadan. Salah satunya, mengenai konsep DJ sebagai pembuka konser Kehlani.

Tulus Persembahkan Pertunjukan Musik Ungkapan Hati

“Ada bagian yang kita tolak, tadinya mau manggung pakai opening act DJ dari mereka. Tapi kita tolak, enggak pakai DJ-DJ-an ya. Langsung mulai saja,” ujarnya.

Sang promotor mengaku sebagai negara yang terakhir untuk membuat kesepakatan dengan tim Kehlani. Alasan itu pula membuat mereka tak bisa mengubah tanggal. (tp)

BNI Mandalika Music Vibes.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

BNI Mandalika Music Vibes hadirkan PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, SAMSONS, RAN, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan “Surprise Performance”.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022