'Cinta Terbaik', Persembahan Syahrini dan Aisyahrani

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pada bulan Ramadan nanti, penyanyi Syahrini akan mengeluarkan salah satu lagu barunya yang berjudul 'Cinta Terbaik'. Uniknya, di lagu ini, pelantun 'Sesuatu' itu akan menggandeng Aisyahrani, sang adik, sekaligus manajernya, untuk berduet bersamanya.

Jargonnya Dipakai, Syahrini Sindir Siti Badriah dan Rina Nose

"Jadi mungkin di Ramadan akan menyanyikan lagu 'Cinta Terbaik'. Ini kisah nyata kami berdua, adik-kakak, manajer-artis. Percekcokan, suka duka di dalam nanti dituangkan dalam lagu," ujar Syahrini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 8 Mei 2018.

Pada kesempatan yang sama, Aisyahrani pun menjelaskan bahwa dia hanya membantu kakaknya dalam rekaman lagu tersebut. Namun, dia tidak akan ikut tampil saat lagu itu dibawakan oleh Syahrini pada pertunjukan off-air.

Turun dari Pesawat, Syahrini Langsung Manggung

"Aku ini hanya satu lagu, jadi hanya lagu ini aja yang aku support di albumnya Syahrini. Kalau off-air aku enggak mungkin nyanyi, jadi ini emang khusus aku support satu lagu," kata Aisyahrani.

Syahrini

Ngaku Tak Pernah Perawatan, Ini Rahasia Kulit Mulus Syahrini

Saat ditanya apakah kontribusinya di lagu ini adalah hasil dipaksa oleh Syahrini, Aisyahrani pun membantah hal tersebut.

Dia mengaku berkenan menjadi teman duet kakaknya itu, hanya karena materi lagu ini memang cocok dengan mereka berdua.

"Karena lagunya itu cocok sekali untuk kami berdua. Itu nyata, yang nulisin lagunya itu aku sama Oris (sahabat). Oris itu tahu betul kehidupan kami, berantemnya, marahannya, baikannya, suka dukanya dalam kehidupan ini dan pekerjaan kami berdua," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya