Sebelum Konser, Paramore Diminta Serahkan Rekam Medis

Konser Paramore
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Band rock Paramore sempat membatalkan konsernya di Indonesia pada Februari lalu. Mereka seharusnya tampil  pada 16 Februari 2018 lalu. Kini, band tersebut dipastikan akan kembali hadir di Indonesia. Band ini akan menggelar konser di Indonesia pada 25 Agustus 2018 mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Band Paramore Bubar? Ini Faktanya

Band asal Amerika Serikat ini membatalkan penampilannya di Indonesia, karena kondisi kesehatan sang vokalis, Hayley Williams tidak memungkinkan untuk tampil. Ia menderita infeksi tenggorokan dan sinusitis. 

“Kirain cuma flu biasa, besok paginya Hayley makin parah. Diagnosis hasilnya sinus parah sampai berdarah. Kalau dipaksain kata dokter nanti kenapa-napa, yang jelek nama promotor dan Indonesia juga,” ujar Oktoberi Surbakti mewakili MCM Live selaku promotor saat konferensi pers, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 9 Mei 2018.

Paramore Kecam Penonton yang Lakukan Kekerasan saat Konser

Kali ini promotor terus mengingatkan Hayley serta anggota Paramore lainnya untuk menjaga kesehatan agar kejadian serupa tidak terulang lagi. “Kita sudah make sure ke artisnya supaya dia cek kesehatan. Kita minta keterangan dokternya juga untuk antisipasi yang kemarin,” ujarnya. 

Bahkan Paramore juga diminta untuk memberikan bukti berupa rekam medis menjelang konser di bulan Agustus nanti. 

Paramore Rilis Lagu Baru, Hayley Williams Tulis Pesan Mengharukan

“Rekam medisnya kita sudah minta dari setelah cancel. Jadwal mereka sekarang juga lagi padat. Jadi biar enggak terlalu jauh juga waktunya kita akan minta lagi yang terbaru menjelang hari H," kata Via selaku event director POP Inc yang turut mengurus Paramore di Indonesia. (ms)


 

SZA-Big Boy

SZA Bakal Berkolaborasi dengan Grup Musik Paramore

Beredar kabar tentang SZA yang akan berkolaborasi bersama grup musik asal Amerika Serikat, Paramore. Pelantun "SOS" ini mengonfirmasi bahwa kolaborasi sedang dalam proses

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024