Saat 2 Personel Super Junior Dicium Paksa Perempuan Meksiko

Choi Siwon
Sumber :
  • facebook.com/superjunior

VIVA – Baru-baru ini dua anggota Super Junior, yaitu Leeteuk dan Siwon mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari dua pembawa acara asal Amerika Latin. Perlakuan tersebut berbentuk ciuman yang terlihat sedikit memaksa.

Siwon Super Junior Sembuh dari COVID-19

Kejadian itu berawal ketika anggota Super Junior menghadiri acara talkshow Meksiko yang populer di negaranya berjudul Montse & Joe. Pada saat acara berlangsung, awalnya leader dari Super Junior, Leeteuk dipeluk oleh pembawa acara wanita tersebut lalu secara tiba-tiba ia menerima kecupan di pipi kanannya.

Dari video yang beredar, Leeteuk terlihat kaget akan kecupan yang terlihat memaksa itu. Selain Leeteuk, ternyata visual dari Super Junior, yakni Siwon menerima hal yang sama, yaitu ketika sang pembawa acara wanita dan Siwon sedang menari, tiba-tiba Siwon diberi kecupan.

Siwon Positif COVID-19, Warganet Ramai-ramai Kasih Doa

Seperti dilansir dari laman Koreaboo, Rabu 9 Mei 2018 banyak penggemar dari Super Junior yang kecewa sekaligus marah akan kejadian ‘kecupan paksa’ itu, namun ada pula yang menganggapnya hanya candaan biasa. 

Siwon Super Junior Positif COVID-19

Sementara itu diketahui, Super Junior sedang mengadakan konser bertajuk ‘Super Junior World Tour’ atau ‘Super Show 7’ selama seminggu di empat negara Amerika Latin.
 

Raffi Ahmad-Nagita Slavina pose bareng Choi Siwon.

Momen Siwon Makan Martabak di Rumah Raffi Ahmad yang Sempat Viral

Tepatnya pada Maret 2020, Siwon Super Junior sempat datang ke Indonesia. Tak tanggung-tanggung, dia bahkan mampir ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022