Penyanyi Andien Semakin Laris Manis

penyanyi Andien
Sumber :
  • instagram Andien

VIVA – Semenjak merilis album Metamorfosa, penyanyi Andien Aisyah semakin laris manis. Usai manggung di acara konser 40 tahun band legendaris Chaseiro, penyanyi Andien manggung lagi di berbagai acara off air.

Viral Video Kim Seon Ho Marah-marah, Rachel Vennya Dijulidin

Salah satunya, solois 32 tahun ini akan manggung membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Indahnya Dunia, Gemilang dan Metamorfosa di acara hari ulang tahun ke-3 AEON Mall BSD City. Andien akan tampil pada hari Sabtu 12 Mei 2018 pukul 19.00 WIB.

Andien Aisyah

Andien Akui Di-bully Sejak Kecil hingga Jadi Ibu

Tak hanya Andien, acara bertema AEON Mall BSD City 3rd Anniversary itu juga diramaikan oleh festival pasar malam Jepang yang lengkap dengan dekorasi Yagura (menara Bon Odori) dan lentera. Bon Odori adalah salah satu tarian rakyat yang popular di Jepang.

Juanita Rustandi selaku Senior Manager Operation AEON Mall BSD City menyatakan akan mengusung budaya tradisional Jepang sebagai tema utama di acara tersebut.

Cerita Andien Dipukuli sampai Dibeset Pisau sama Mantan Pacar

“Selain menghadirkan berbagai pengisi acara khas budaya Jepang, kami juga mengundang Andien yang membawakan lagu hitsnya di depan penonton," ujarnya.

Andien Aisyah.

Prambanan Jazz Festival 2022 Digelar Hybrid Pada 1-3 Juli 2022

Pagelaran akbar Prambanan Jazz Festival 2022 akan digelar secara hybrid atau menggabungkan konsep konser daring dengan luring.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022