OM PMR Rilis Single Baru Tanpa Jhonny Iskandar

band OM PMR
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – OM PMR, alias Orkes Moral Pengantar Minum Racun kembali berkarya lewat lagu Engkong Temen Gue. Saat peluncuran lagu tersebut, hanya ada Budi, Yuri, Aji, Hari, dan Ima, tak terlihat sosok Jhonny Iskandar.

Musisi Yuri OM PMR Meninggal Dunia

Dalam poster pun tak lagi terlihat sosoknya, ke manakah Jhonny?

"Gini, untuk klarifikasi masalah Johny dari kemarin-kemarin itu sebetulnya masalah ini sudah lama. Sejak Januari, cuman ini masalahnya bukan masalah yang klise," kata Budi, saat ditemui di kawasan Gandaria, Kamis 10 Mei 2018.

Indro Siap Hidupkan Lagi Musik Warkop DKI

Sejak dahulu, Jhonny pernah tidak aktif dalam PMR. Bahkan, di 1988, Jhonny seolah-olah menyatakan diri untuk memilih solo karier.

band OM PMR

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

"Tahun 88 itu, dia menyatakan sendiri Johny Iskandar. Bukan Johny Madu Mati Kutu (di PMR)," kata Budi.

Mereka pernah coba bersama lagi. Namun, mereka tetap tak sejalan. Kini, OM PMR memilih terus berkarya, meski tanpa Jhonny. Mereka masih mempertahankan ciri musik lama ditambah lirik sederhana yang mengena.

"Kita tuh selalu terbentur kalau mau latihan, dia (Jhonny) enggak bisa. Ya, lebih baik, ya 'monggo lah Jon', akhirnya dia berjalan sendiri. Sekarang, dia lagi dakwah ke Suriah kali ya. Gitu lah kira-kira garis besarnya. Jadi, dia lebih mementingkan solo karier," ujar Budi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya