Solois Cantik Arin Wolayan Pamer Single, I Found You

Arin Wolayan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penyanyi cantik Arin Wolayan pamer single terbarunya yang beraliran pop country, I Found You. Single I Found You masuk dalam album keduanya, Semua Tentangmu.

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Dalam single ini, Arin berkolaborasi dengan music director dan komposer bertangan dingin Alam Urbach. Alam dikenal dengan banyak karya hitsnya seperti di lagu Kau Adalah milik Isyana Saraswati, Katakan Tidak milik Afgan, Kamu yang Kutunggu Afgan dan Rossa dan masih banyak lagi.

Arin dan Alam menulis lagu tersebut bersama-sama. Arin dan Alam meramu sebuah lagu dan musik yang harmoni dan mudah dinikmati.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Arin Wolayan

"I Found You bercerita tentang ungkapan bahagia dan syukur karena telah menemukan orang yang tepat sebagai pendamping hidup kita. Lirik berbahasa inggris yang romantis, dan alunan lagu yang sangat mudah dinikmati menjadi ciri khas lagu ini," ucap Arin.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Untuk menambah suasana, Arin Wolayan dan Alam Urbach juga mendaulat Alvin Witarsa sebagai string director di lagu ini. Alunan string section khas Alvin membuat lagu ini menjadi semakin megah dan manis.

Lagu I Found You ini resmi disiarkan ke 94 radio seluruh Indonesia. Berikut sedikit lirik I Found You:

I Found You

You are the person, I’m dreamin of

I Found You

I’ve been waiting, My whole life

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya