Konser di Surabaya, Ari Lasso: Arek Suroboyo Enggak Wedhi!

Penyanyi Ari Lasso.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Septianda Perdana

VIVA – Ari Lasso menggelar konser di malam hari setelah peristiwa bom yang terjadi di Surabaya pada Minggu 13 Mei 2018. Mantan vokalis Dewa 19 tersebut berhasil mengajak penonton untuk melawan rasa takut terhadap teroris.

Ari Lasso Idap Kanker Limfoma, Begini Kondisi Terkininya

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram @Ari_lasso, terlihat bagaimana penonton kompak menyalakan lampu kamera ponsel sebagai bentuk persatuan dan bersama-sama menyanyikan lagu Perbedaan. Ari mempersembahkan konser malam itu untuk para korban bom dan keluarganya.

Konser barusan di Surabaya saya persembahkan utk seluruh korban dan keluarganya, serta seluruh #ArekSuroboyo. Suwunnn rekk udah nyanyi dgn semamgat ‘45 menunjukkan bahwa Arek Suroboyo GAK WEDHI..!!!!” kata Ari dalam keterangan video.

Jalani Kemoterapi, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

Menurutnya, konser tersebut sangat luar biasa dan menjadi tidak terlupakan dalam hidupnya sebagai musisi. “Hari Minggu yg ‘LUAR BIASA’. Suasana duka, kepanikan, kebimbangan dan sgala perasaan campur aduk krn ada kejadian bom di Surabaya, sementara sore nya ada konser yg harus digelar di Grand City Surabaya,” ujarnya.

Diketahui, di hari yang sama sebelum mal Grand City beroperasi terlihat serpihan kaca pecah dan diduga ada kaitannya dengan aksi pengeboman di tiga gereja. Namun, pihak kepolisian membantah hal tersebut dan menyebut isu bom di Mal Grand City sebagai hoax.

Anggap Sebagai Ayah, Dul Jaelani Doakan Kesembuhan Ari Lasso

Namun Surabaya memang beda !! Konser tetap berjalan, semangat tetap menyala, cinta dan keberanian menunjukkan bahwa Surabaya Tidak Gentar membuat konser tadi berlangsung aman dan menggetarkan.. SALUT!!! Konser td judulnya ‘unforgetable moments’ dan benar2 jadi momen tak terlupakan..!! Trimakasih utk smuanya,” tutur Ari Lasso.

Penampilan Ari Lasso telah berkepala gundul

Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Pesan Haru Sebelum Kemoterapi

Melalui akun Instagram pribadinya, Ari Lasso mengunggah sebuah foto dalam rangka ulang tahunnya yang ke-49.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022