Kontrak Habis, PSY Tinggalkan YG Entertainment

Psy Gangnam Style
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid/Files

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari industri musik Korea Selatan. Salah satu penyanyi eksentrik PSY baru saja memutuskan untuk berpisah dengan agensi yang menaunginya, YG Entertainment.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Seperti dilansir laman Soompi, pihak YG Entertainment pun sudah mengonfrimasi hal tersebut pada 15 Mei 2018.

“YG Entertainment dan PSY telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami. Melalui percakapan mendalam dengan PSY, YG Entertainment memutuskan untuk menghormati keinginan PSY untuk tantangan baru,” ujar salah satu perwakilan YG Entertainment.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?
Calon Saingan BLACKPINK? Trainee Girl Group Baru The Black Label Penuh Visual dan Bakat!

Agensi YG Entertainment dan PSY diketahui telah menjalin kerja sama selama delapan tahun. Meskipun PSY memutuskan hengkang sepertinya pihak YG masih memberikan dukungan dalam karier bermusik sang penyanyi yang dikenal lewat lagu Gangnam Style.

"Terlepas dari kontrak eksklusif, hubungan dekat YG dan PSY akan bertahan selamanya. Kami mendukung untuk memulai awal baru PSY dan berharap untuk kesehatan dan kebahagiaannya. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang telah mencintai PSY sebagai artis YG hingga saat ini,” ungkap pihak YG Entertainment.

PSY diketahui menambah deretan selebritis yang telah lebih dahulu meninggalkan YG Entertainment. Mereka adalah Goo Hye Sun, Lee Jong Suk, dan Minzy eks 2NE1. (mus)

BABYMONSTER

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Girl group BABYMONSTER terus memperkuat dominasinya dengan lagu hit mereka yang berjudul 'SHEESH', dan kini sorotan tertuju pada tur pertemuan penggemar atau fan meeting.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024