VIDEO: Jadi Vokalis Stinky, Begini Suara Merdu Yoda Idol

Grup band Stinky dengan sang vokalis baru, Yoda.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Setelah vakum sekian lama, grup band Stinky yang pernah populer di tahun 90-an kembali menggebrak dunia musik Tanah Air. Band yang pernah digawangi Andre Taulany ini kembali merilis single terbarunya, Kepastian Darimu. Kali ini, band tersebut menghadirkan vokalis baru.

Yoda Indonesian Idol Resmi Jadi Vokalis Stinky

Vokalis tersebut sudah tak asing lagi bagi penikmat musik di Tanah Air. Ia adalah Yoda Idol. Warna suara Yoda yang nge-rock memberikan wajah baru bagi Stinky yang masih mengandalkan melodi 90-an dalam lagu tebarunya. 

“Stinky tetap bertahan dengan jenis musiknya di mix sama Yoda masing-masing ada kekuatan yang nge-blend. Yoda enggak ngikutin kita, kita enggak ngikutin Yoda. Jadi seperti ini Pop Rock,”  ujar Irwan Batara, bassist Stinky saat ditemui di kawasan Mangga Dua, Jakarta.

Kocaknya Andre Taulany saat Manggung Lagi Bareng Stinky

Yoda sendiri enggan disebut menggantikan Andre Taulany. Ia menyatakan kehadirannya untuk melanjutkan semangat band tersebut.

Penasaran dengan suara Yoda saat membawakan lagu Mungkinkah, yang mempopulerkan grup tersebut? Lihat di sini. (ch)

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini
Dzaky Julian siapkan kolaborasi dengan Yoda

Dzaky Julian Rilis Single Cinta Tak Berpihak, Bangga Bisa Kolaborasi dengan Yoda

Dzaky Julian merasa senang mendapat kesempatan kolaborasi dengan Yoda Idol di single terbarunya ini. Dzaky mengaku mengidolakan Yoda.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2022