Duet 2 Diva, Christina Aguilera-Demi Lovato Akhirnya Rilis

Christina Aguilera
Sumber :
  • Instagram/@Christina Aguilera

VIVA – Lagu duet dari dua penyanyi fenomenal Christina Aguilera dan Demi Lovato yang sangat ditunggu-tunggu akhirnya rilis. Lagu yang berjudul Fall in Line ini sudah bisa dinikmati di YouTube sejak Rabu 16 Mei. Kabarnya, lagu ini juga akan masuk ke dalam album Liberation milik Tina yang akan datang.

Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Jutes

Fall in Line adalah sebuah lagu yang bercerita tentang hak untuk perempuan, agar dapat berbicara dan mengejar impian mereka tanpa harus jatuh dan terjebak dalam harapan masyarakat. Tina membuka lagu ini dengan suara khasnya yang kemudian bergabung dengan Demi di bagian reff.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis 17 Mei 2018, Tina menjelaskan bahwa dirinya telah merekam lagu tersebut beberapa tahun yang lalu. 

Dianggap Singgung Agama, Sampul Album Demi Lovato Dilarang di Inggris

"Saya selalu ingin menjadi pendukung bagi perempuan dan siapa saja yang berjuang untuk hak suara mereka sendiri," ujar Christina Aguilera.

Berbicara tentang kolaborasi dengan Demi, penyanyi berambut pirang itu mengatakan, "Saya suka berkolaborasi dan saya suka wanita-wanita tangguh, saya tahu saya ingin membagi ini dengan penyanyi yang dapat meniup dan menekan nada tinggi dan Demi sepertinya cocok dengan hal itu."

Demi Lovato Ungkap Tur ‘Holy Fvck’ akan Menjadi yang Terakhir
Demi Lovato

Demi Lovato Disorot karena Bawakan Lagu Heart Attack di Acara Penyintas Serangan Jantung

Demi Lovato menuai banyak komentar, lantaran menyanyikan lagu miliknya yang berjudul “Heart Attack”. Beberapa pengunjung mengatakan pemilihan lagu tersebut kurang tepat .

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024