Anisa Rahma Pamer Single Religi

Anisa Rahma
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Bulan Ramadan kali ini membawa rezeki sendiri untuk mantan personil girlband Cherrybelle, Anisa Rahma. Hal tersebut diungkapkan Anisa, saat berbincang dengan VIVA di Kantor Portrait Management di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lahirkan Anak Kembar, Anisa Rahma Berisiko Alami Kelumpuhan

"Alhamdulillah, kegiatan Ramadan tahun ini lebih banyak mengisi acara seperti seminar, acara sharing pengalaman hijrah aku, acara berhijab dan berkunjung ke SMA-SMA atau kampus gitu," kata Anisa, Jumat 18 Mei 2018.

Sederet proyek musik pun telah menanti Anisa di bulan ini. Tak lama lagi, single religi pertamanya akan dirilis.

Perjuangan Anisa Rahma Jalani Proses Bayi Tabung Hingga Lahir Anak Kembar

"Alhamdulillah, proyek single religi aku yang akan di-launching di bulan Ramadan ini yang judulnya 'Mencintai Kehilangan'. Lagu ini back sound dari film/webseries yang akan ada di youtube dengan episode Mencintai Kehilangan," kata wanita 27 tahun itu.

Anisa Rahma

Lebih Cepat 2 Minggu, Anisa Rahma Melahirkan Anak Pertamanya Hari Ini

"Selain itu, ada duet aku dengan Anandito yang judulnya 'Tua Bersama Mu', ada di web series juga," sambungnya.

Belum lama ini, Anisa baru saja menyelesaikan rekaman lagu barunya yang berjudul 'Aliran Harapan'. "Dan kemarin, ini Alhamdulillah baru selesai recording lagu judulnya 'Aliran Harapan', lagu ini dipakai untuk soundtrack film Haji Kecil, Insya Allah ada aku juga bermain di sana (Haji Kecil). Rencananya tahun ini tayangnya," katanya.

Inara Rusli

6 Artis Wanita yang Memutuskan Lepas Cadar, Ada yang Karena Pekerjaan

Baru-baru ini Inara Rusli telah resmi memutuskan untuk melepaskan cadar dari penutup wajahnya. Namun, kejadian tersebut rupanya tidak hanya dialami Inara tapi artis lain.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2023