Aksi 'Balas Dendam' Abdul Idol

Abdul Indonesian Idol
Sumber :
  • Instagram Indonesian Idol

VIVA – Usai menjadi Runner-Up Indonesian Idol, Ahmad Abdul mulai sibuk dengan kegiatan menyanyinya. Undangan menyanyi mulai datang kepada penyanyi bersuara merdu ini. Ia juga sedang sibuk menggarap lagu yang ditulisnya sendiri. 

Jarang Main, Mama Rieta Akhirnya Kunjungi Rumah Raffi-Gigi

"Kalau aku setelah Idol ini cuma ikuti panggilan off air, on air, dan kebetulan mencoba menulis lagu sendiri," kata Abdul saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Seperti 'balas dendam', Abdul mengatakan lagu baru ciptaannya ini sebagai ungkapan kebebasannya berkarya yang tak bisa ia lakukan selama masa karantina di Indonesian Idol.

Mobil Hadiah Juara Indonesian Idol Tidak Mudah Didapat

"Kalau dari aku sendiri kayak sebelumnya waktu di Idol kan aku belum bisa berbuat banyak, lebih ikuti aturan dari mereka dan sekarang kayak apa yang ketahan selama di Idol, ide-ide segala macam itu aku tuangin sekarang," ujarnya.

Inspirasi single barunya yang berjudul Bilang Saja itu, menurut Abdul datang secara tiba-tiba.

Pesan Ari Lasso dan Armand Maulana untuk Abdul Idol

"Inspirasinya enggak tahu, aku kalau buat lagu datang gitu aja, nadanya enak atau enggak yang jelas harus bisa membius lah, catchy," katanya.

Mengaku sudah menciptakan tiga lagu sampai saat ini, Abdul ternyata masih menunggu waktu untuk merilis ketiga lagu barunya secara bertahap.

Sebelumnya, Abdul dan Maria Idol terlibat dalam kompetisi sengit di Indonesian Idol 2018. Keluar sebagai juara kedua, Abdul sempat mengatakan berbesar hati dengan hasil voting yang harus ia terima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya