Alasan Posan Tobing Pilih Astri Ketimbang Dewi Perssik

Posan
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Posan Tobing telah beberapa kali memproduseri penyanyi dangdut, sebut saja Dewi Perssik dan Zaskia Gotik. Kini Posan kembali mencoba tangan dinginnya dalam genre tersebut melalui pendatang baru, Astri.

Diproduseri Posan Tobing, Rajakin Terjun ke Industri Musik

Posan melihat talenta dan keseriusan Astri dalam bermusik. Pekerjaan yang lama rela ditinggalkan demi fokus berkarier sebagai pedangdut.

"Sampai dia (Astri) berhenti kerja. Sampai konsen di musik dangdut. Dia mau fokus di musik," kata Posan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, baru-baru ini.

Sinergi Unik Icha Yang dan Posan Tobing di Lagu Aku Masih Mencintaimu

Posan memberikan salah satu lagu ciptaannya, Pemenang Hati. Awalnya lagu ini akan diberikan ke Dewi Perssik namun Posan memilih Astri untuk membawakannya.

Posan TObing bersama Astri
"Awalnya lagu Pemenang Hati mau gua kasih Dewi Perssik tapi gua kasih dia. Semoga berhasil," ucapnya.

Posan Tobing Laporkan 3 Personel Band Kotak atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

Posan bukan hanya memberikan lagu tapi juga julukan untuk Astri. Dari goyangan Astri, Posan memberikan julukan Ulet Bulu dan akan segera didaftarkan agar resmi milik Astri seorang.

"Lucu liat goyangnya aku bilang goyang Ulet Bulu. Itu menandakan goyang Ulet Bulu itu milik Astri. Aku lagu goyang ulet bulu mau dipatenkan HAKI, itu punya Astri," katanya. (mus)

Kompetisi bernyanyi bertajuk Batak Bernyanyi.

Posan Tobing Hingga Novita Dewi Gelar Kompetisi 'Batak Bernyanyi', Diserbu Antusias Tinggi

Tidak main-main, pemenang dari ajang Batak Bernyanyi akan mendapat hadiah rekaman dengan total ratusan juta Rupiah. Pemenang nantinya akan diorbitkan di dunia musik.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024