Wah, Taylor Swift Dikelilingi 7 Cowok Ganteng Korea, BTS!

BTS dan Taylor Swift di BMA 2018
Sumber :
  • instagram.com/taylorswift

VIVA – Taylor Swift akhirnya kembali menghadiri Billboard Music Awards (BMA). Setelah dua tahun absen, pelantun lagu Bad Blood tersebut akhirnya muncul lagi di salah satu ajang bergengsi bagi insan musik AS itu.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Taylor bahkan membagikan foto istimewa, terutama bagi pencinta K-Pop. Lewat akun Instagram pribadinya, Taylor Swift pamer foto bareng BTS di balik panggung BMA 2018. 

"BTS! Sangat senang bisa berjumpa dengan kalian, luar biasa!" tulis Taylor dalam keterangan foto tersebut, lengkap dengan taburan emoji cintanya.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Ketujuh personel BTS juga tampak menikmati momen pertemuannya dengan Taylor Swift. Baru diunggah sekitar satu jam lalu sejak berita ini ditulis, foto tersebut sudah mendapat lebih bari 600 ribu likes dan diperkirakan terus bertambah.

BTS dan Taylor Swift juga sama-sama beruntung dalam ajang BMA tahun ini. BTS memenangi Top Social Artist yang juga dijuarainya tahun lalu, sedangkan Taylor Swift membawa pulang piala untuk kategori Top Female Artist. 

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

BMA 2018 diselenggarakan di Las Vegas, Minggu malam, 20 Mei 2018 waktu AS.

Taylor Swift

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Lagu Down Bad merupakan lagu keempat di album studio terbaru Taylor Swift yang bertajuk The Tortured Poets Department yang telah dirilis pada 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024