Samsons Mau Gandeng Penyanyi Internasional di Album Baru

Band Samsons formasi baru
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVA – Bagi pecinta musik dekade 2000-an pasti sudah tidak asing lagi dengan Samsons. Band pop-rock yang sering mengeluarkan lagu yang bertema cinta yang romantis ini selalu sukses membuat hati para penggemar terenyuh, sekaligus kagum dengan karya-karya mereka.

Taylor Swift Umumkan Perilisan Album Baru di April 2024 Saat Terima Penghargaan Grammy Awards

Band yang didirikan pada 2003 ini memang jarang terdengar di dunia musik Tanah Air. Namun, pembuat hit 'Kenangan Terindah' itu nampaknya sudah siap untuk mengguncang kembali panggung musik di Tanah Air dengan karya terbaru.

"Sebentar lagi Samsons bakal ngeluarin single baru yang Insyaa Allah rilis pada 25 Mei ini," kata Konde, sang drummer saat ditemui di Jakarta Pusat.

Jikustik Rilis Lagu Aku Bukan Untukmu (Rework), Sebelumnya Dipopulerkan Rossa

Lagu yang akan dirilis merupakan bagian dari album terbaru mereka yang akan meluncur pada 2019 mendatang. Tidak hanya itu, Samsons juga akan bekerja sama dengan penyanyi internasional.

"Kita ada sebuah proyek dengan penyanyi internasional, yang berasal dari Asia, dan sekarang ini masih tahap penggarapan single tersebut dan untuk progress-nya sendiri sudah mencapai 60 persen,70 persen lah," tutur Konde.

Tyok Satrio Eksplorasi Musik Band Tahun 2000-an di Album Terbaru

Lagu terbaru mereka akan rilis pada 25 Mei nanti. Tapi para fans juga tidak sabar menunggu proyek Samsons dengan penyanyi Asia, yang masih dirahasiakan identitasnya. (ren)
 

Duo folk Endah N Rhesa bersama dengan band rock asal Bali Navicula

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Single Segara Gunung diluncurkan di New York, Amerika Serikat yang difasilitasi oleh The Museum for the United Nations-UN Live.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024